Warga Kapuas Pasti Dukung Ben Bahat, Tidak Mungkin ke Lain Hati

  • Whatsapp
Warga Kapuas Pasti Dukung Ben Bahat, Tidak Mungkin ke Lain Hati
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM  – Dukungan untuk Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat terus mengalir. Kali ini hadir dari masyarakat Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas.

Tokoh Dadahup, Muhammad Jirin mengatakan sudah selayaknya masyarakat mendukung Ben Bahat, sebab, lanjut Jirin, Bupati Kapuas dua periode itu sudah banyak berbuat baik untuk warga Kapuas.

“Warga Kapuas pasti dukung Pak Ben, tidak mungkin ke lain hati. Beliau sudah banyak berbuat untuk Kapuas, tidak mungkinlah kami memilih yang lain,” ujar Jirin.

Jirin menyebut Ben Bahat sudah berhasil membawa kemajuan bagi Kapuas. Kini, kata Jirin, Ben Bahat harus mengaplikasikan keberhasilannya itu untuk membawa kemajuan bagi Kalteng.

“Banyak sekali perbedaan sebelum Pak Ben memimpin dan sesudah beliau memimpin Kapuas. Banyak pembangunan, banyak kampung-kampung yang tadinya terisolasi kini bisa diakses melalui darat. Masyarakatnya pun meningkat kesejahteraannya,” ujar Jirin.

“Sekarang Pak Ben butuh tantangan baru, yaitu bagaimana beliau bisa membawa Kalteng lebih maju. Saya yakin dengan keberhasilan beliau di Kapuas, Pak Ben juga akan membawa Kalteng lebih maju,” tambahnya.

Jirin mengatakan jika masyarakat Kalteng ingin merasakan kemajuan dan kesejahteraan seperti di Kapuas. Maka, tanggal 9 Desember nanti wajib untuk mencoblos nomor satu.

“Jangan cuman Kapuas yang maju, tapi seluruh wilayah di Kalteng harus merasakan tangan dingin dari Pak Ben. Saya mengajak seluruh masyarakat Kalteng untuk bersama-sama kita tanggal 9 Desember menuju TPS mencoblos nomor satu Ben-Ujang demi Kalteng maju dan sejahtera,” lugas Jirin.ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas