PARTAI NASDEM- Warga Katingan Doakan Sugianto Sabran Cepat Sembuh

  • Whatsapp
PARTAI NASDEM- Warga Katingan Doakan Sugianto Sabran Cepat Sembuh
MAULID-Ketua DPW Partai Nasdem Faridawati D Atjeh saat perayaan maulid Nabi Muhammad SAW di Katingan, belum lama ini. TABENGAN/IST
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Partai NasDem secara rutin menyapa masyarakat dalam kegiatan silaturahmi sekaligus sosialisasi pasangan calon nomor urut 2 Sugianto Sabran-Edy Pratowo (Sugianto-Edy). Pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2020, Partai NasDem pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur (pilgub) Kalteng mengusung Sugianto-Edy.

Berita sedih melanda pasangan Sugianto-Edy, dimana calon gubernur Kalteng Sugianto Sabran, harus menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus Covid-19. Meskipun tidak bisa menyapa dan betatap muka secara langsung dengan sang calon gubernur, tidak menyurutkan keinginan dan semangat masyarakat untuk memenangkan pasangan Sugianto-Edy.

Kemenangan, kata Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh, adalah harga mati bagi Partai NasDem atas pasangan yang diusung. Seiring dengan berjuang untuk pasangan yang diusung Partai NasDem, bersama dengan masyarakat juga berdoa untuk kesembuhan Sugianto Sabran, sehingga bisa kembali menyapa masyarakat.

“Kegiatan safari maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Galinggang Kecamatan Kamipang Kabupaten Katingan, bergabung dengan Desa Tampelas, alhamdulillah hampir sekampung yang hadir. Warga tetap bersemangat, dan bersama mendoakan pak Sugianto Sabran dan pak H Surya Paloh agar cepat sembuh dari Covid-19,” kata Faridawaty, saat menyampaikan agenda safari maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Katiangan, Rabu (25/11) di Palangka Raya.

Masyarakat, lanjut Wakil Ketua DPRD Kalteng ini, masih tetap menginginkan keberlanjutan kepemimpinan Sugianto Sabran. Di desa, ini pada pemerintahan Sugianto Sabran periode sekarang memdapatkan perhatian dalam hal pendidikan dan sarana rumah ibadah, yakni di komplek Pesantren Ar Raudhan Galinggang tahun 2020/2021.

Program tersebut harusnya sudah selesai, namun tertunda akibat pandemi Covid-19. Pertemuan dengan masyarakat, dan setelah mendengarkan tanggapan dari masyarakat, Insya Allah menang telak di Kabupaten Katingan khususnya di Desa Galinggang dan Desa Tampelas.ded

iklan atas

Pos terkait

iklan atas