Seorang IRT di Pelantaran Ditemukan Tewas

  • Whatsapp
Seorang IRT di Pelantaran Ditemukan Tewas
Jasad seorang ibu rumah tangga yang ditemukan tewas di rumahnya dievakuasi oleh petugas medis, Sabtu (28/11/2020). ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/TABENGAN.COM- Warga yang tinggal di Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu digegerkan dengan tewasnya seorang ibu rumah tangga, Hs (40), di rumahnya, Jalan ADB 1 RT 9 RW 5 Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (28/11/2020), sekitar pukul 07.30 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa ini bermula saat 2 orang rekan korban akan berangkat kerja. Mereka terlebih dahulu menelepon korban untuk diajak berangkat sama-sama. Namun, sambungan telepon tidak diangkat oleh korban.

Kemudian kedua rekan korban tersebut mendatangi rumah korban, dan sesampainya di rumah korban melihat sepatu boot korban masih ada, dan pintu depan masih tertutup. Rekan korban kemudian menanyakan kepada tetangga korban tentang keberadaan korban, namun dijawab tidak tahu.

Kemudian ketiganya berinisiatif masuk ke rumah korban sambil memanggil nama korban, namun tidak ada jawaban. Setelah itu saat mendorong pintu kamar, ternyata tidak bisa dibuka. Kemudian mereka melihat dari atas pintu yang tidak ada plafonnya, dan terlihat korban tergeletak di belakang pintu. Diduga korban saat itu telah meninggal dunia.

Peristiwa tersebut akhirnya dilaporkan kepada aparat Polsek Cempaga Hulu. Pihak kepolisian selanjutnya berkoordinasi dengan petugas kesehatan untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Taufik Hidayat mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan di TKP terdapat muntahan nasi keluar dari mulut korban. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Pundu untuk dilakukan visum.

“Dari hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” terang Kapolsek. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas