Ben-Ujang Beri Insentif Berbasis Kinerja Kepada ASN

  • Whatsapp
Ben-Ujang Beri Insentif Berbasis Kinerja Kepada ASN
iklan atas

PALANGKA RAYA -Untuk meningkatkan pelayanan pemerintah, Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat – Ujang Iskandar (Ben-Ujang) telah menyiapkan program untuk memberikan insentif kepada Aparatur Sipil Negara (ASN). Nantinya, ASN akan dinilai berdasarkan kinerja untuk melihat kelayakan mereka.

“Kami kalau terpilih nantinya, bakal memberikan insentif kepada ASN agar mereka tambah semangat melayani masyarakat. Tentu, berdasarkan kinerja,” ujar Ujang di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar).

Menurut Ujang, pemberian insentif tersebut merupakan cara agar ASN dapat bekerja dengan semangat dan optimal. Dengan begitu, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat bakal memuaskan.

“Insentif tersebut tentunya agar ASN semangat bekerja dengan _mindset_ melayani masyarakat. Kalau sudah begitu, masyarakat juga akan diuntungkan,” ucap Ujang.

Ujang menambahkan bahwa program tersebut merupakan salah satu dari 10 program prioritas yang telah disiapkan. Tentu, itu semua sudah dihitung dan dipikirkan secara matang oleh Ben-Ujang.

“Insentif tersebut merupakan salah satu dari 10 program prioritas kami. Itu semua sudah melalui perhitungan yang matang,” tutup Ujang.

Lebih lanjut, Ujang juga mengatakan bahwa pemerintahannya nanti bersama Ben Bahat bakal berusaha agar pelayanan birokrasi akan berjalan lebih mudah. Sehingga, pelayanan akan berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.ist

“Pelayanan birokrasi dan lain-lain akan mdnjadi perhatian dari Saya dan Pak Ben. Kami akan buat pelayanan menjadi ringkas dan mudah untuk masyarakat,” tutup Ujang.

iklan atas

Pos terkait

iklan atas