Edy Pratowo Kunjungi Pasar Pujon dan Timpah

  • Whatsapp
Edy Pratowo Kunjungi Pasar Pujon dan Timpah
KAMPANYE- H Edy Pratowo berdialog dengan warga saat kunjungan kampanye di Kabupaten Kapuas, tepatnya di Pasar Pujon dan Timpah, Jumat (27/11/2020). ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Calon Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H Edy Pratowo melakukan kunjungan ke Pasar Pujon dan Pasar Timpah di wilayah Kabupaten Kapuas, Jumat (27/11/2020). Dalam kunjungan tersebut, ia mendengarkan langsung aspirasi dan masukan dari masyarakat setempat.

Wakil dari calon Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran ini menjelaskan, kunjungan tersebut bukan hanya untuk melihat dan mendengarkan aspirasi warga, melainkan menjalin kedekatan dengan masyarakat, sehingga memilih Sugianto-Edy dan kembali melanjutkan program pembangunan dan menyejahterakan masyarakat ke depannya.

“Semua permintaan dan keluhan mereka sudah kami catat. Poin-poin permintaan dan keluhan tersebut nantinya akan kami rundingkan kembali dengan Bapak Sugianto Sabran, untuk membuat program pro rakyat Kalteng Semakin Berkah,” kata Edy.

Bupati Pulang Pisau yang sedang cuti ini juga mengungkapkan, tujuan dilakukannya kunjungan-kunjungan secara langsung ke permukiman-permukiman warga dan pasar di berbagai daerah untuk dapat melihat secara langsung apa yang diperlukan oleh rakyat, sehingga dapat merealisasikan program kerakyatan dalam pembangunan ke depannya di seluruh wilayah Kalteng.

Menurut Edy, seorang pemimpin jangan pernah malu untuk datang ke rumah warganya melihat secara langsung bagaimana kehidupan mereka. Karena tanpa adanya dukungan warga, maka pemimpin bukanlah siapa-siapa.

Dalam kesempatan tersebut, ia meminta doa restu dan dukungan warga, agar bersama Sugianto Sabran terpilih, sehingga dapat melanjutkan program pro rakyat yang selama ini sudah terlaksana untuk lebih baik lagi ke depan.

Rombongan tim pemenangan paslon nomor urut 2 itu kemudian mendatangi Pasar Pujon dan Pasar Timpah. Dalam kunjungannya, Edy Pratowo didampingi beberapa orang tim kampanye wilayah Kabupaten Kapuas.

Selanjutnya tim akan menuju ke wilayah Gunung Mas untuk kembali menyerap aspirasi dan meminta doa restu serta dukungan dari masyarakat setempat. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas