Ben-Ujang juga Prioritaskan Potensi Bahari dan Pertanian di Kalteng

  • Whatsapp
Ben-Ujang juga Prioritaskan Potensi Bahari dan Pertanian di Kalteng
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Kalimantan Tengah (Kalteng), beserta dengan potensi bahari yang sangat besar, menjadi salah satu fokus dan prioritas untuk dilakukan pembangunan, dan peningkatan potensinya bagi pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Ben Brahim Sion Bahat-Ujang Iskandar (Ben-Ujang).

Ben-Ujang membawa Program Optimalisasi Pertanian Generatif dan Perikanan Berbasis Teknologi (Organik). Pertanian dan Perikanan menjadi dua hal yang sangat penting dan vital dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Calon Wakil Gubernur Kalteng Ujang Iskandar, menjelaskan, pertanian dan perikanan merupakan sektor yang wajib untuk ditingkatkan di Kalteng. Dukungan penuh harus diberikan, sehingga kedua potensi ini mampu terlalu dengan maksimal, dan memberikan dampak besar bagi masyarakat.

“Ben-Ujang memiliki program yang dinamakan Program Organik dalam upaya mengembangkan  potensi perikanan dan pertanian di Kalteng. Kedua potensi ini dalam Program Organik mengusung peningkatan sarana dan prasarana kedua bidang tersebut, ” kata Ujang, menyampaikan program unggulan Bne-Ujang bidang pertanian dan perikanan di Kalteng, Selasa (3/11) via telpon.

Ben-Ujang berupaya meningkatkan sarana dan prasaranaprasarana, termasuk bantuan pupuk organik bersubsidi, bibit, dan penerapan teknologi pertanian. Ini pengembangan yang dilakukan Ben-Ujang dalam bidang pertanian.

Sementara dibidang perikanan, ungkap Ujang, meningkatkan sarana dan prasarana berupa alat-alat perikanan air tawar dengan penerapan teknologi. Ini pengembangan potensi yang dilakukan Ben-Ujang dibidang perikanan. ded

iklan atas

Pos terkait

iklan atas