Prodi Akuntansi FEB UPR Raih Akreditasi B

  • Whatsapp
Prodi Akuntansi FEB UPR Raih Akreditasi B
Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Ditengah masa-masa sulit dengan adanya pandemi Covid19 diwilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan trend yang semakin meningkat, tidak menghalangi Universitas Palangka Raya (UPR) dalam menorehkan capaian gemilang di dunia pendidikan.

Kali ini capaian tersebut berasal dari Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) UPR, dimana salah satu Program Studi (Prodi) nya yakni Akuntansi, berhasil memperoleh Akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Dibincangi Tabengan melalui sambungan Whatsapp pribadinya, Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas apa yang telah dicapai oleh Prodi Akuntansi FEB tersebut.

“Saya mengapresiasi sekali pencapaian Prodi Akuntansi FEB UPR ini, dari yang sebelumnya terakreditasi C, sekarang sudah menjadi B. Ini semua tidak lepas dari usaha dan kinerja seluruh civitas akademikanya yang telah dengan giat berupaya sehingga hal ini bisa terwujud,” ujarnya.

Dirinya mengimbau, dengan adanya pencapain tersebut, Prodi Akuntasi FEB UPR diharapkan dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap mahasiswa.Jangan berpuas diri hanya dengan Akreditasi B tersebut, namun harus tambah semangat dalam meningkatkan kualitas hingga mendapat Akreditasi A.

“Jangan berhenti dan puas dengan Akreditasi B ini saja, harus lebih semangat lagi. Hingga bisa mendapat Akreditasi A, sehingga bisa bersaing dengan universitas lainnya, demi UPR yang Jaya Raya,” tutup Ketua Keluarga Alumni Gadjah Mada (Kagama) wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) ini. -bob-

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas