Warga Jenamas Doakan Sugianto-Edy Terpilih

  • Whatsapp
KAMPANYE- H Edy Pratowo bersama Abdul Razak dan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalteng Achmad Diran saat akan bertemu warga di Kecamatan Jenamas, Kabupaten Barito Selatan, Kamis (26/11). ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA– Calon Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H Edy Pratowo melakukan kunjungan ke Kecamatan Jenamas, Kabupaten Barito Selatan, Kamis (26/11). Kedatangan pasangan calon nomor urut 2 tersebut disambut hangat oleh masyarakat setempat.

Dalam kunjungannya itu, Edy menyambangi masyarakat dengan datang ke rumah warga setempat untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan secara langsung. Selama dalam perjalanan melalui jalur sungai menggunakan longboat menuju Jenamas, Edy bersama tim pemenangan menyapa warga yang berada di sepanjang bantaran sungai.

“Saya dan Pak Sugianto meminta doa dan dukungan dari bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian untuk dapat memimpin Kalimantan Tengah kembali dan melanjutkan pengabdian dan membangun Kalteng,” kata Edy.

Bupati Pulang Pisau yang sedang menjalani masa cuti tersebut menuturkan, setiap daerah di Kalteng memiliki potensinya masing-masing. Potensi ini harus dapat dikembangkan dan pihaknya membuat program yang akan terintegrasi untuk membangun Kalteng, termasuk di Jenamas, Kabupaten Barsel.

Selain itu, Edy juga mengungkapkan bahwa dirinya bersama Sugianto apabila terpilih memimpin Kalteng 5 tahun ke depan, akan berupaya melakukan yang terbaik untuk dapat membantu dan menyejahterakan masyarakat.

Edy juga memohon kepada masyarakat di Kabupaten Barsel agar dapat bersama-sama mendoakan untuk kesembuhan calon Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus Corona.

Dalam kampanye tersebut, Edy didampingi oleh politikus senior Partai Golkar Provinsi Kalteng Abdul Razak dan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalteng Achmad Diran. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas