Setubuhi Teman, Pemuda Ini Ditangkap

  • Whatsapp
Setubuhi Teman, Pemuda Ini Ditangkap
iklan atas

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM– Kasus persetubuhan anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Kapuas. Maulana alias Lana, pemuda Handel Sei Rimbut, Desa Sei Asam, Kecamatan Kapuas Hilir, ditangkap polisi karena diduga telah menyetubuhi teman bermain, sebut saja Bunga (15).

Informasi diterima Tabengan, peristiwa menyakitkan hati itu terjadi pada Kamis (19/11/2020) lalu sekitar pukul 16.00 WIB. Ketika itu korban bersama dengan teman-temannya bermain di rumah pelaku. Namun, tidak berapa lama kemudian saat teman-temannya pulang, korban yang tertinggal belakangan langsung dibekap oleh pelaku.

Celakanya lagi, saat membekap itu pelaku langsung memaksa melepaskan seluruh pakaian korban, yang selanjutnya terjadilah hubungan layaknya suami istri. Setelah melampiaskan nafsunya, pelaku baru memperbolehkan korban pulang.

Sesampainya di rumah, korban yang tidak terima diperlakukan tidak senonoh, langsung menceritakan kepada orang tuanya. Tidak terima dengan perbuataan pelaku, orang tua korban kemudian melaporkannya ke aparat Polsek Kapuas Hilir. Selanjutnya ditangani oleh jajaran Reskrim Polres Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Sobeti melalui Kasatreskrim AKP Kristanto Situmeang membenarkan penangkapan terhadap pelaku. Menurutnya, usai menerima laporan, petugas baru dapat mengamankan pelaku pada Kamis  (26/11/2020) sekitar pukul  11.30 WIB, saat berada di kediaman H Udin, warga Jalan Trans Lintas Kalimantan, Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat.

“Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku berikut barang bukti seperti jaket warna garis hitam putih merek Supreme, celana panjang warna hijau dongker, baju kaus warna hitam bagian depan tulisan Guees Jeans, BH warna pink, celana dalam warna pink yang dipakai korban kini sudah kita kumpulkan guna proses hukum lebih lanjut,” katanya.

Pelaku dijerat Pasal 81 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. c-yul

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas