Dansatbrimob Coffe Morning Bersama TNI

  • Whatsapp
Dansatbrimob Coffe Morning Bersama TNI
VIRTUAL - Dansatbrimob Kombes Pol Bambang Widjanarko bersama TNI saat ngopi bareng di Mako Brimob Tangkiling. TABENGAN/FERRY WAHYUDI
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Sebagai bentuk upaya meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan negara, Komandan Korbrimob Polri Irjen Pol Drs. Anang Revandoko menggelar kegiatan coffe morning secara virtual bersama jajaran Satbrimob daerah seluruh Indonesia.
Dalam kegiatan bersama Dankorbrimob Polri turut hadir Pangdam Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurrachman, dan Kabintelkam Polri Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel.
Kegiatan coffe morning secara virtual bersama Dankorbrimob juga dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Kalteng, Kamis (26/11/2020) pagi.
Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Bainn, mengatakan bahwa kegiatan coffe morning ini tentunya untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara.
“Kita sebagai penjaga kedamaian negara, tentunya tidak boleh kalah dengan berbagai macam konflik yang ada, Brimob akan selalu hadir untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI serta siap melawan ideologi ideologi di luar Pancasila,” ungkap Bambang.
Bambang menambahkan, sinergitas bersama TNI selalu dilakukan Polda Kalteng dalam setiap kesempatan. Sebagai penjaga keamanan dan ketertiban negara, maka persatuan dan kesatuan harus terus dipupuk. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas