Kampanye di Tamban Luar Kapuas, Ben Bahat Jadi Rebutan Emak-emak

  • Whatsapp
Kampanye di Tamban Luar Kapuas, Ben Bahat Jadi Rebutan Emak-emak
JADI REBUTAN - Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat melakukan safari politiknya ke Desa Tamban Luar, Kabupaten Kapuas. TABENGAN/ISTIMEWA
iklan atas

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM  – Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat melakukan safari politiknya ke Desa Tamban Luar, Kabupaten Kapuas. Kehadirannya langsung diserbu oleh emak-emak.

Jumiat salah satu emak-emak yang hadir mengatakan dirinya sangat mengidolakan sosok Ben Bahat. Menurutnya, Ben Bahat adalah seorang pemimpin yang sangat merakyat dan peduli dengan masyarakat.

“Beliau di Kapuas berhasil menjadi seorang pemimpin yang peduli dengan masyarakat. Makanya Pak Ben sangat dicintai warganya termasuk para emak-emak,” ujar Jumiat.

Emak-emak lainnya bernama Komariah juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, Ben Bahat adalah pemimpin yang merakyat, wajar jika para emak-emak sangat cinta kepada dirinya.

“Pak Ben itu tak ragu-ragu melebur dengan masyarakat. Tidak ada sekat diantara Pak Ben dengan masyarakat. Itu lah mungkin alasan saya pribadi dan emak-emak lainnya mencintai Pak Ben,” ujar Komariah.

Komariah bersama emak-emak lainnya sepakat menghantarkan Ben Bahat menuju KH 1. Dia akan menggalang suara demi memenangkan Ben Bahat menjadi Gubernur Kalteng.

“Emak-emak akan bergerak menjemput kemenangan untuk Pak Ben. Mau cari yang bagaimana lagi, sudah ada Pak Ben yang mumpuni dan baik hati. Kita berjuang untuk Ben-Ujang,” ucap Komariah.ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas