Penjual Hiasan Natal Harap Omset Seramai Tahun Sebelumnya

  • Whatsapp
PERNIK NATAL­-Pernak-pernik natal yang dijual toko buku yang terletak di Jalan Garuda/Seriti No.111, Palangka Raya.TABENGAN/DANIEL
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Di minggu terakhir bulan November dan menjelang memasuki Desember 2020, sekalipun belum seramai tahun-tahun sebelumnya,  pernak-pernik/ hiasan Natal mulai dicari sejumlah warga yang ingin menyambut hari besar umat Kristen, khsusunya di Kota Palangka Raya.

Salah seorang warga Kristiani, Yenny mengaku sudah mulai mempersiapkan dekorasi natal di rumah untuk menyambut hari kelahiran Tuhan yesus Kristus. Bahkan dari beberapa bulan sebelum Desember.

“Biasanya sejak bulan Oktober orang-orang sudah ada yang mempersiaplan dekorasi natal,” ungkap salah seorang umat Kristiani, Yenny.

Lani Tjan, pemilik Toko Buku Rohani Rajawali mengatakan bahwa beberapa warga sekitar Kota Palangka Raya, mulai mengunjungi tokonya untuk membeli keperluan yang dibutuhkan dalam mendekor bernuansa Natal.

“Lumayan, sudah mulai ada yang beli,” ujar Lani kepada Tabengan, Senin (24/11). Toko buku yang terletak di Jalan Garuda/Seriti No.111, Palangka Raya tersebut menyediakan berbagai item hiasan dekorasi Natal dan tentunya replika pohon cemara dengan berbagai ukuran yang relatif terjangkau harganya.

Lani mengaku sulit diprediksikan apakah pada tahun ini penjualan pernak-pernik hiasan Natal akan seramai tahun-tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19. Selain itu toko rohani ini menjual berbagai macam perlengkapan yang diperlukan dalam liturgi atau ibadah.

Di lain tempat, Della pelaku usaha perlengkapan dan assesoris dekorasi Logos mengatakan hal serupa. Menurutnya pelanggan yang berbelanja perlengkapan assesoris dekorasi Natal disaat pamdemi ini hanya untuk keperluan pribadi saja.

“Biasa, pada bulan-bulan begini dari instansi, sekolah, perkantoran sudah banyak yang beli, tapi sekarang belum ada, bahkan gereja-gereja juga belum ada,” ujarnya. dsn

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas