Dewan Paripurnakan RABD Tahun 2021

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah
iklan atas

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM – Pemerintah Kabupaten Kapuas telah menyampaikan Rancangan Anggaran Belanja Daerah 2021 kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas. Penyampaian RAPBD 2021 ini berlangsung dalam Rapat Paripurna IV masa sidang 1 tahun 2020/2021 di gedung DPRD Kapuas, Rabu (25/11/2020).

Paripurna penyampaian RAPD langsung dipimpin Ketua DPRD Ardiansah, yang dihadiri  Wakil. Ketua I Yohanes dan Wakil Ketua II Evan Rahman Syahputra serta anggota dan undangan.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Kapuas dihadiri langsung Plt Bupati Kapuas H Nafiah Ibnor, Plt Sekda, Septedy, Forkopimda, Kepala SOPD dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah mengatakan, sidang peripura ke IV masa persidangan I tahun sidang 2020/2021, kepala daerah menyampaikan RAPBD kepada DPRD.

“Nanti kita tindak lanjuti dengan pandangan umum fraksi pendukung dewan, terkait RAPBD 2021,” kata Ardiansah.

Menurutnya, RAPBD 2021 dan dua raperda lainnya dibahas sesuai dengan jadwal Badan Musyawarah (Banmus). Pemandangan umum fraksi akan dipercepat dilaksanakan juga hari ini. Kemudian, sambung dia, dua raperda lainnya yang diusulkan eksekutif ditunda untuk sementara waktu.

“Kita dahulukan RAPBD 2021, sebab ini yang penting,  kita berpacu dengan waktu dan 2 raperda akan dibahas usai Pilkada nanti,” katanya.

“Semua tentu kita berharap,  di tahun 2021 nanti,  perekonomian kita bisa stabil seperti sebelumnya  lantaran covid-19,” tandasnya. c-hri

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas