AHY Optimis Ben-Ujang dan Halikinnor-Irawati Menang

  • Whatsapp
AHY Optimis Ben-Ujang dan Halikinnor-Irawati Menang
MEDIA GATHERING- Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama Ketua DPD Demokrat Kalteng H Nadalsyah dan Sekretaris Junaidi serta paslon Gubernur dan Wagub Kalteng Ben-Ujang saat media gathering dengan wartawan, Selasa (24/11). TABENGAN/LIU
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turun gunung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, salah satunya di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Dia datang bersama rombongan DPP dan bertemu dengan para wartawan melalui kegiatan media gathering, Selasa (24/11/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalteng H Nadalsyah, Sekretaris Junaidi, para kader, anggota DPRD dan DPR RI dari Partai Demokrat. Hadir juga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng nomor urut 1 Ben Brahim S Bahat dan H Ujang Iskandar serta calon Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor.

Dalam kesempatan tersebut, AHY meminta seluruh kader Partai Demokrat untuk tetap solid dan berjuang, bekerja keras memenangkan pasangan calon, baik gubernur dan wakil gubernur maupun bupati dan wakil bupati yang diusung Partai Demokrat. Waktu yang tersisa kurang lebih 2 minggu lagi.

“Saya optimis Ben-Ujang menang, kader juga harus optimis. Hasil survei paslon yang kita usung unggul, tapi saya minta kita tidak hanya menang di survei, tapi menang di perolehan suara. Dengan sisa waktu 2 minggu lagi kita harus bekerja keras, memang menguras energi, tapi itu konsekuensi dari Pilkada,” kata AHY.

AHY meminta para kader bekerja secara total agar tidak menyesal di kemudian hari. Dia juga berpesan kepada DPD agar menyiapkan para saksi dengan baik di setiap TPS dan tidak boleh lengah. Kerahkan para kader untuk menangkan Ben-Ujang dengan semakin kompak dan solid.

Dalam kesempatan tersebut, AHY juga menyinggung keberhasil H Nadalsyah. Menurut dia, di bawah kepemimpinan pria yang biasa dipanggil Koyem ini, berhasil mengukir keberhasilan yang cukup luar biasa. Memiliki anggota DPR RI 1 orang, jumlah anggota DPRD Provinsi Kalteng dari sebelumnya 5 sekarang menjadi 6 dan berhasil menjadi motor utama dalam mengusung paslon nomor urut 1 di Pilgub Kalteng.

Putra dari mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ini berpesan kepada Ben-Ujang dan seluruh kader Partai Demokrat agar memberikan program dan gagasan kepada masyarakat untuk mengambil hati masyarakat dan merebut pemilih yang sampai saat ini belum menentukan pilihan. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas