Usaha Bengkel Mobil Bertahan dari Dampak Pandemi

  • Bagikan
TABENGAN/ DANIEL BENGKEL MOBIL-Suasana para pekera sedang memperbaiki mobil pelanggan di bengkel mobil Dua Putra, Selasa (24/11).

PALANGKA RAYA – Pelaku usaha bengkel servis mobil mencoba bertahan dari hantaman dampak Covid-19. Bengkel tetap berupaya melayani para pelanggannya yang membutuhkan jasa perbaikan atau pun perawatan rutin kendaraan roda empatnya.

Namun diakui pemilik bengkel bahwa tidak semua permintaan dapat dilayani. Sebagaimana yang dibeberkan oleh Fahri, pelaku usaha bengkel mobil Dua Putri di Jalan Jati, Kota Palangka Raya, Selasa (24/11/2020).

“Alhamdullilah berjalan saja walaupun sempat kuatir juga. Karena pasti orang akan lebih utamakan uangnya untuk keperluan makan dari pada perbaikan mobil,” ujarnya kepada Tabengan.

Fahri juga menambahkan para pelanggannya tetap datang serta mempercayakan kendaraannya diperbaiki di bengkel tersebut. Oleh karena semua mekaniknya bekerja dengan kualitas kerja yang cukup baik.

“Kita bangun kepercayaan pelanggan dengan pemeriksaan kondisi mobil, sebelum diperbaiki dengan sejeli mungkin. Jadi tidak asal kerja,” imbuhnya.

Sementara Handoyo, salah seorang pengemudi taksi online yang juga mengantarkan mobilnya untuk diperbaiki mengakui, bengkel Dua Putra sudah menjadi langganannya sejak 6 tahun lalu.

“Sejak tinggal di Palangka Raya, saya baru ketemu bengkel yang bagus, ya di sini,” ujarnya singkat. dsn

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *