Tewas Tabrakan di Simpang Makam

  • Whatsapp
TEWAS- Petugas Satlantas Polres Kobar sedang melakukan olah TKP lakalantas yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor di simpang makam skip, Senin (23/11). TABENGAN/YULIANTINI
iklan atas

PANGKALAN BUN/TABENGAN.COM- Meski sempat dilarikan ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, nyawa Churaeri Latiief, pengendara Honda Scoopy KH 3764 WQ, tidak tertolong lagi. Korban mengalami luka bagian kepala setelah motornya menabrak Yamaha Vixion modifikasi KH 4274 GH yang dikendarai M Rifqi Wibiyanto, Senin (23/11/2020) siang.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasat Lantas AKP Feriza Winanda mengatakan, kecelakaan itu terjadi di simpang makam skip, Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, sekitar pukul 11.45 WIB.

Dijelaskan Feriza, saat itu sepeda motor yang dikendarai korban berjalan dari arah Bundaran Pancasila menuju arah simpang Gereja Imanuel. Sesampainya di tempat kejadian, berbelok ke kanan menuju jalan SMPN 12 Arut Selatan.

“Pada saat bersamaan, dari arah  simpang Gereja Imanuel menuju Bundaran Pancasila, berjalan sepeda motor jenis Yamaha Vixion modifikasi warna hitam yang dikendarai Rifqi Wibiyanto sendirian. Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga terjadi tabrakan,” kata Feriza.

Akibat kejadian tersebut, lanjut Feriza, korban Churaeri mengalami luka dan mengeluarkan darah pada bagian kepala. Korban akhirnya meninggal dunia saat mendapat perawatan di RS Sultan Imanudin Pangkalan Bun.

“Berdasarkan olah TKP diduga kecelakaan tersebut diakibatkan kelalaian pengendara sepeda motor yang dikendarai oleh korban. Karena saat berbelok ke kanan kurang berhati-hati dan tidak memerhatikan situasi aman arus lalu lintas dari arah kanan, kiri dan depan. Atas kejadian itu, kami pun telah mengamankan barang bukti serta mendata keterangan saksi guna pemeriksaan lebih lanjut,” beber Feriza. c-uli

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas