Masyarakat Diminta Jangan Golput, Pilih Sugianto-Edy

  • Whatsapp
SOSIALISASi - Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh, bersama dengan jajaran pengurus secara berjenjang melakukan kampanye berupa sosialisasi, dan silaturahmi dengan masyarakat. kali ini kampanye dilakukan kepada PKL di Bawah Jembatan Kahayan dan masyarakat sekitar Tugu Soekarno, Sabtu (21/11) di Palangka Raya. TABENGAN/IST
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Pemilihan gubernur dan wakil gubernur di Kalimantan Tengah (pilgub Kalteng), masih berjalan dengan aman dan lancar. Setiap masing-masing tim pasanga calon (paslon) selalu menyuarakan kampanye damai, sebab yang dilaksanakan adalah pesta demokrasi. Tidak saja melakukan kampanye damai, semua kalangan juga meminta untuk tidak golongan putih atau golput.

Partai NasDem mengusung pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo (Sugianto-Edy) dalam pilgub Kalteng tahun 2020 ini. Keputusan sudah diberikan, maka Partai NasDem secara berjenjang melakukan kampanye seperti sosialisasi, silaturahmi, dan kunjungan ke lapangan bertemu dengan masyarakat. Tujuannya satu, mengkampanyekan Sugianto-Edy kepada masyarakat, yang pada 9 Desember 2020 memilih Sugianto-Edy.

Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh, menjelaskan, sebagaimana diketahui paslon Sugianto-Edy mendapatkan nomor urut 2, maka sudah menjadi tanggung jawab dan kewajiban untuk memenangkan paslon nomor urut 2. Berbagai langkah terus dilakukan, demi semakin memperkuat pilihan masyarakat terhadap Sugianto-Edy.

“Baru-baru ini, Partai NasDem Kalteng melakukan silaturahmi sekaligus sosialisasi ke para pedagang kaki lima (PKL) yang berada di Bawah Jembatan Kahayan, dan Tugu Soekarno. PKL dan masyarakat sekitar pada dasarnya sudah sangat mengenal kedua sosok yang diusung Partai NasDem, khususnya calon Gubernur Kalteng Sugianto Sabran,” kata Faridawaty, Minggu (22/11/2020) di Palangka Raya.

Tidak saja sudah dikenal, lanjut srikandi Partai NasDem ini, masyarakat juga banyak mengetahui keberhasilan sosok Sugianto Sabran selama menjabat. Masyarakat sudah mengenal, dan mengetahui keberhasilan selama menjabat, Partai NasDem Kalteng mengimbau agar masyarakat yang memiliki hak pilih untuk tidak golpu, namun mempergunakan hak pilihnya dengan memilih pasangan Sugianto-Edy.

Wakil Ketua DPRD Kalteng ini melanjutkan, kampanye menjadi agenda rutin bagi Partai NasDem Kalteng sekarang ini. Namun, Partai NasDem juga tidak lupa mensosialisasikan keberadaan Partai NasDem itu sendiri, termasuk memperkenalkan kartu tanda anggota (KTA) Partai NasDem yang bersifat elektronik atau sudah dikenal dengan sebutan E-KTA Partai NasDem.

Kembali, ungkap Faridwaty, sekarang masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka berbagai kegiatan kampanye berupa sosialisasi dan silaturahmi yang digelar, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Masyarakat tidak henti-hentinya diminta menggunakan masker, mencuci tangan, dan tidak berkerumun.ded

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas