Sebagai Cabup, Halikinnor Miliki Rekam Jejak Cemerlang

  • Whatsapp
DUKUNGAN  - Calon bupati Kotawaringin Timur Halikinnor saat foto bersama dengan Ketua DPC Partai Demokrat Kotim, Parimus SE dan tim pemenangan Harati. (Ist) 
iklan atas

SAMPIT/TABENGAN.COM – Calon bupati Kotawaringin Timur H. Halikinnor dan calon wakil bupati Irawati SPd atau pasangan Harati dinilai merupakan pasangan yang akan mampu menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi oleh masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur jika terpilih pada Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Seperti yang diungkapkan oleh tim pemenangan pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Demokrat dan Partai Perindo ini. Pasangan ini dinilai paling komplit dan saling melengkapi, serta energik.

Halikinnor merupakan figur yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Kotawaringin Timur karena kiprahnya puluhan tahun sebagai ASN. Dia juga aktif di berbagai organisasi seperti menjadi Ketua KONI, kemudian organisasi kemasyarakatan dan keagamaan. Rekam jejaknya  sangat cemerlang.

“Kami optimis bisa sama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan nomor 1 ini, agar bisa menjadi pemimpin Kotim,” ujar Parimus, Ketua DPC Partai Demokrat Kotim, belum lama ini.

Parimus mengungkapkan, rekam jejak cemerlang Halikinnor  sebagai ASN sudah terlihat saat dia masih menjadi staf, lurah, camat, Kabag Ekonomi, Asisten II Setda Kotim hingga jabatan tertinggi sebagai ASN yaitu Sekretaris Daerah (Sekda Kotim) sudah dicicipinya. Sehingga segala macam persoalan dan kebutuhan masyarakat Kotim ini, sangat dia pahaminya.

“Hal itulah yang menjadi modal utama seorang pemimpin, sehingga saat dipercaya untuk menjadi kepala daerah, bisa langsung tancap gas untuk memajukan Kotim dan mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya. c-arb

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas