Halikinnor: Sebelum Debat Kita Gelar Salat Hajad

  • Whatsapp
Halikinnor: Sebelum Debat Kita Gelar Salat Hajad
BERSAMA ISTRI- Cabup Kotim Halikinnor dan Irawati salat Hajad bersama masyarakat, kemarin. TABENGAN/IST
iklan atas

SAMPIT-Calon Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor selain seorang birokrat yang loyal dengan pekerjaannya, serta dikenal dekat dengan masyarakat, juga adalah sosok yang religius.

Sosok sederhana ini mengaku, tidak ada persiapan khusus saat menghadapi debat kandidat Calon Bupati-Wakil Bupati Kotim yang digelar oleh KPU, Senin (23/11) tadi malam.

Namun, demikian sebagai seorang yang memiliki keyakinan kuat semua ketetapan ada di tangan Allah SWT. Dan untuk memuluskan pelaksanaan debat kandidat, dia bersama keluarga menggelar shalat hajat di kediaman pribadinya pada Minggu (22/11/2020).

“Kalau persiapan khusus tidak ada hanya kita menyiapkan diri untuk memaparkan visi dan misi. Karena untuk program-program Insya Allah saya sudah di luar kepala,” ujarnya.

Halikinnor mengaku telah memaparkan visi dan misi pada gelar debat kandidat yang akan dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Menurutnya dirinya bersama Calon Wakil Bupati Kotim Irawati sudah mempersiapkan beberapa materi untuk tampil pada debat kandidat. c-may

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas