SEBARAN COVID-19 MENINGKAT- Dewan Harap Prokes Dijalankan Massif

  • Whatsapp
SEBARAN COVID-19 MENINGKAT- Dewan Harap Prokes Dijalankan Massif
Wakil Ketua I Komisi C DPRD Palangka Raya, M Hasan Busyairi
iklan atas

PALANGKA RAYA – Kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Palangka Raya, dalam beberapa hari terakhir, kembali mengalami peningkatan. Bahkan kini bermunculan klaster baru, salah satunya di lingkungan perguruan tinggi Universitas Palangka Raya (UPR).

“Masih adanya kasus orang terinfeksi positif Covid-19 setiap harinya,¬†menunjukan masih tingginya penyebaran virus tersebut di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Wakil Ketua I Komisi C DPRD Palangka Raya, M Hasan Busyairi pada Senin (23/11).

Menyikapi kondisi ini, Hasan kembali menegaskan agar masyarakat patuh menjalankan protokol kesehatan (Prokes).

“Cara satu-satunya yang bisa diterapkan saat ini adalah berpulang pada diri masing-masing setiap orang. Disiplin memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman,” sebutnya.

Politikus Partai Golkar ini juga meminta masyarakat hendaknya terus mendukung upaya massif yang dilakukan Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya dalam menekan penyebaran pandemi virus.

“Harus diingat, walaupun masyarakat berikut di semua bidang usaha bisa beraktivitas. Akan tetapi semuanya harus tetap menjalankan prokes dengan baik karena pandemi Covid-19 ini belumlah berakhir,” ucap Hasan.rgb

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas