Ojol dan Sopir Angkot Siap Menangkan Sugianto-Edy

  • Whatsapp
Ojol dan Sopir Angkot Siap Menangkan Sugianto-Edy
DEKLARASI DUKUNGAN- Komunitas ojol dan sopir angkot membacakan deklarasi dukungan kepada paslon nomor urut 2 Sugianto-Edy di rumah aspirasi Jalan Imam Bonjol, Palangka Raya, Jumat (20/11/2020). TABENGAN/LIU
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Dukungan kepada pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo terus mengalir. Kali ini datang dari komunitas ojek online (ojol) dan angkutan kota (angkot) Kalteng. Deklarasi digelar di halaman rumah aspirasi Jalan Imam Bonjol, Palangka Raya, Jumat (20/11/2020), dihadiri sopir angkot dan pengemudi ojol.

Koordinator relawan, Chrisphilip mengatakan, dalam Pilkada 2020 ada 2 calon gubernur dan wakil gubernur. Ojol dan sopir angkot memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Sugianto-Edy atas pertimbangan yang matang berdasarkan hasil diskusi dan kajian bahwa 2 sosok tersebut mampu memimpin Kalteng lebih baik lagi.

“Mengingat Kalteng begitu luas dengan jumlah penduduk yang masih sedikit, tentu perlu pemimpin yang mampu mengelola sumber daya yang dimiliki seperti SDM, SDA dan lainnya. Maka, dari pertimbangan-pertimbangan tersebut, kami komunitas ojek online dan komunitas angkot Kalteng memantapkan hati dan sikap dukung penuh Sugianto-Edy memimpin Kalteng,” kata Chrisphilip.

Sementara itu, ada 3 poin dalam naskah deklarasi dukungan ojol dan sopir angkot Kalteng yang dibacakan oleh Chrisphilip. Pertama, komunitas ojol dan angkot Kalteng mendukung H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wagub Kalteng periode 2021-2024.

Kedua, komunitas ojol dan angkot Kalteng mengajak sanak saudara untuk memilih H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo pada 9 Desember mendatang. Ketiga, komunitas ojol dan angkot Kalteng mengajak seluruh masyarakat kalteng untuk bersama-sama memilih Sugianto-Edy tanpa ragu dan keyakinan yang kuat.

Dalam deklarasi ini hadir juga relawan srikandi Sugianto-Edy. Para peserta yang hadir mengenakan kaus warna merah dengan foto Sugianto-Edy. Kegiatan deklarasi ini juga membatasi peserta yang hadir karena mengikuti aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.  yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas