Harati Bertekad Jadikan Kotim Bebas Banjir

  • Whatsapp
Harati Bertekad Jadikan Kotim Bebas Banjir
AKRAB-Cabup Kotim Halikinnor tampak akrab bersama warga, belum lama ini. TABENGAN/IST
iklan atas

SAMPIT -Calon bupati Kotawaringin Timur, H. Halikinnoor dan calon wakil bupati Irawati atau pasangan Harati sudah mengunjungi sebagian besar wilayah di Kabupaten Kotawaringin Timur. Baik di daerah selatan, tengah hingga ke daerah utara Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dalam kunjungan tersebut pasangan ini sangat banyak menerima harapan dan aspirasi dari masyarakat, khususnya apabila pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Demokrat dan Perindo ini terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Kotim pada Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Salah satu aspirasi yang disampaikan oleh warga adalah masalah banjir. “Itu yang menjadi keluhan masyarakat saat ini. Karena banjir akses menjadi terhambat, disertai jalan yang rusak. Jadi ini adalah salah satu program saya yaitu Kotim terang dan bebas banjir,” ungkap Halikinnor saat melakukan kunjungan ke Desa Sapihan, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kotim, belum lama ini.

Halikinnor menyampaikan, saat melakukan kunjungan tersebut dia melihat langsung kesulitan yang dialami masyarakat, dan dirinyapun memberikan solusi darurat untuk kondisi jalan agar bisa dilewati.

Halikinnor menyampaikan pihaknya sudah punya strategi untuk mengatasi masalah banjir tersebut. Sehingga apabila Harati terpilih, maka program bisa langsung dijalankan.

Halikinnor memiliki pengalaman yang sangat panjang di dunia birokrasi. Dengan pengalaman yang sudah matang tersebut, Halikinnor diyakini mampu langsung tancap gas membangun Kabupaten Kotawaringin Timur. c-arbĀ 

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas