Anggaran 2021 Diprioritaskan untuk Bangun Infrastruktur

  • Whatsapp
Anggaran 2021 Diprioritaskan untuk Bangun Infrastruktur
BINGKISAN - Plt Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang memberikan bingkisan kepada sejumlah anak dalam kegiatan bakti sosial, belum lama ini. TABENGAN/ISTIMEWA
iklan atas

PULANG PISAU – Pada tahun anggaran 2021 mendatang dipastikan pembangunan infrastruktur tetap menjadi prioritas.

Seperti dikatakan Plt Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Pemkab Pulang Pisau tetap memprioritaskan anggaran pembangunan untuk perbaikan dan peningkatan infrastruktur jalan.

“Infrastruktur jalan yang baik itu sangat penting. Dengan jalan yang baik, dampaknya sangat luar biasa terhadap semua hal. Baik itu dalam pelayanan publik, peningkatan ekonomi masyarakat dan sebagainya,” ujarnya, baru-baru ini.

Kendati memprioritaskan alokasi anggaran untuk infrastruktur, namun juga Taty menegaskan, pihaknya memperhatikan sektor pembangunan lainnya, menyesuaikan kebutuhannya.

“Seperti bidang kesehatan, pendidikan, pertanian dan lainnya tetap prioritas juga sesuai porsinya masing-masing,” sebutnya.

Lebih lanjut diungkapkan, melakukan pembangunan itu tidak bisa sesuka hati karena semua bergantung pada permasalahan keuangan daerah.

“Kebutuhan pembangunan inikan banyak. Jadi disesuaikan dengan APBD. Kalau APBD besar, tentu bisa lebih banyak mengakomodir kebutuhan pembangunan daerah,” tukasnya.c-ger

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas