Dewan Doakan Kesembuhan Cagub Sugianto Sabran

  • Whatsapp
Dewan Doakan Kesembuhan Cagub Sugianto Sabran
Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Belum lama ini, kabar mengejutkan datang dari Calon Gubernur (Cagub) Kalteng H. Sugianto Sabran yang dinyatakan positif Covid-19. Cagub petahana kini menjalani isolasi mandiri sebagai salah satu bentuk tanggung jawab kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sekaligus menjalani pemulihan.

Kabar tersebut sontak menjadi perhatian banyak kalangan. Termasuk anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha yang turut mendoakan kesembuhan H. Sugianto Sabran.

“Masyarakat Kalteng, dan Kota Palangka Raya berharap kondisi beliau bisa terus membaik setiap harinya. Dengan menjalani isolasi mandiri dan mendapatkan perawatan yang intensif, kita yakin beliau segera sehat walafiat,” ujar legislator yang akrab disapa Ridha tersebut, Jumat (20/11).

Politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut tak lupa mengingatkan seluruh masyarakat agar tetap waspada  terhadap potensi terpapar virus Covid-19.

Ia mengingatkan, hingga kini pandemi tersebut belum benar-benar hilang. Bahkan setiap hari masih ada belasan masyarakat yang terkonfirmasi positif terinfeksi.

“Dan tentu kita juga mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan 4 M, yaitu mencuci tangan, menggunakan masker, menghindari kerumunan, dan menjaga jarak. Karena Covid-19 ini masih berlangsung dan ada di antara kita. Sehingga penting untuk tetap mengikuti dan menjalankan himbauan dari pemerintah,” tegasnya.

Ridha menambahkan, bahkan Cagub Sugianto Sabran yang menjalani protokol kesehatan dengan ketat pun masih bisa terpapar virus ini. Ini menandakan Covid-19 tidak memandang siapa pun.

“Kita harus benar-benar taat menjalani protokol kesehatan sebagai upaya percepatan penanganannya dan memutus mata rantai sebaran,” pungkasnya.rgb

 

 

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas