Diancam Mantan Suami, Istri Lapor Polisi

  • Whatsapp
Diancam Mantan Suami, Istri Lapor Polisi
DAMAI - Mantan Pasutri yang berseteru terkait hak asuh anak, akhirnya berdamai dan membuat surat pernyataan di Mapolsek Katingan Hilir. ISTIMEWA
iklan atas

KASONGAN/TABENGAN.COM – Perseteruan mantan pasangan suami istri (Pasutri) berakhir di kepolian. Ancaman dari mantan suami kepada mantan istrinya, tak diterima baik. Mantan istri lalu melaporkannya ke Polsek.  Pasustri itu berinisial MO dan KH, warga Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

Konflik dipicu hak asuh anak. Namun permasalahn pasutri tersebut berhasil didamaikan oleh anggota Polsek Katingan Hilir dengan cara problem solving, yakni secara kekeluargaan.  Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono mengatakan, KH melaporkan MO, mantan suaminya.

“Agar terpeliharanya keharmonisan di masyarakat, Polri harus bisa menjembatani setiap permasalahan yang terjadi untuk mencarikan solusi terbaik. Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota kita yang piket jaga telah berhasil melakukan problem solving dengan sistem kekeluargaan, yakni terkait hak asuh anak dari perseteruan mantan suami isteri,” kata Iptu Eko, Kamis (19/11/2020).

Laporan diajukan  KH pada Rabu (18/11/2020). Dari keterangan KH,  MO sempat mengancam KH karena hak asuh anak. Polisi lalu memanggil MO dan permasalahan diselesaikan secara kekeluargaan.  MO tetap diperbolehkan jika sewaktu-waktu ingin menemui anaknya. “MO berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya mengancam mantan istrinya tersebut,” jelas Iptu Eko. c-sus

 

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas