Mabuk Miras, Teman Ditikam Hingga Perut Keluar

  • Whatsapp
Mabuk Miras, Teman Ditikam Hingga Perut Keluar
DIAMANKAN – Pelaku penikaman saat diamankan polisi di Polsek Mantangai, Kapuas. ISTIMEWA
iklan atas

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM– Inilah salah satu dampak buruk dari minuman keras. Murdiansyah (40), warga Jalan Temanggung Tilung RT 01, Kecamatan Mantangai, Kapuas, berkelahi dengan kawannya sendiri, Toto Alias Tori (23), warga Desa Kalumpang RT 01, Kapuas. Toto memukul Murdiansyah dengan pecahan botol minuman keras merk Vodka. Murdiansyah marah, lalu menikam Tori, hingga harus didlarikan ke Puskemas.

Kejadian berlangsung pada Rabu (18/11/2020) sekitar pukul 11.00 WIB. Korban dan pelaku adalah teman akrab.  Bahkan mereka berdua bareng datang tempat kejadian di sebuah Salon Debing yang berada di Komplek Pasar Beringin, Desa Mantangai Hilir RT 05, guna memotong rambut. Usai potong rambut, keduanya sama -sama menikmati sebotol minuman keras merk Vodka.

Entah apa masalahnya, pelaku tiba-tiba dipukul oleh korban dengan menggunakan botol Vodka yang dipecahkan hingga menyebakan luka. Merasa kesakitan akibat luka tersebut, pelaku membalasnya dengan beberapa kali  tikaman dengan sebilah pisau yang sengaja dibawanya.  Alhasil perut usus korban terburai keluar.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kapolsek Mantangai Iptu Catur Winarno, mengatakan  pihaknya langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. Sementara korban yang menderita luka parah,  dirawat di RSUD Kapuas, “Pelaku ternacam dengan pasal 351 ayat 2 KUHPidana,” katanya. c-yul

 

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas