Unggul di Debat Kedua, Ben-Ujang Benahi Infrastruktur untuk Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

  • Whatsapp
Unggul di Debat Kedua, Ben-Ujang Benahi Infrastruktur untuk Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
Paslon nomor urut satu, Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar Unggul di Debat Kedua
iklan atas

JAKARTA –  Debat kedua pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah digelar malam ini, Kamis (19/11). Pada debat kali ini  mengangkat tema ‘Meningkatkan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat Kalteng’.

Paslon nomor urut satu, Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar terlihat sangat menguasai tema debat kedua ini. Pembenahan insfrastuktur jadi langkah yang Ben-Ujang ambil untuk meningkat ekonomi masyarakat.

“Insfrastuktur adalah kunci untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Ini fokus yang akan kami benahi ketika dipercaya sebagai pelayan di Kalimantan Tengah,” ujar Ben Bahat.

Ben Bahat membeberkan kenyataan jika masih banyaknya insfrastuktur yang masih rusak parah. Hal itu, lanjut Ben, membuat perekonomian masyarakat terganggu.

“Hanya 30 persen jalan provinsi yang bagus. Sisanya rusak parah. Ini yang membuat masih tersendatnya perekonomian masyarakat Kalteng,” ujar Ben Bahat.

Selain pembenahan infrastruktur, Ben Bahat juga menjelaskan soal program andalannya yaitu Kartu Kalteng Sejahtera (KKS). Mantan Kadis PU Kalteng itu mengatakan, KKS adalah solusi jangka pendek untuk peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kalteng.

“KKS ini ada program BLT, beasiswa, BPJS gratis dan masih banyak lagi. Tujuannya adalah sebagai solusi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kami Ben-Ujang hadir untuk membawa perubahan supaya Kalteng maju dan masyarakatnya sejahtera,” lugas Ben Bahat.ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas