Tampil Memukau di Debat, Kemenangan Sugianto-Edy Makin Nyata

  • Whatsapp
Tampil Memukau di Debat, Kemenangan Sugianto-Edy Makin Nyata
OPTIMISTIS MEMANG - Tim pemenangan Sugianto-Edy foto bersama usai menggelar nonton bareng debat Paslon, di kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng, Jalan RTA Milono, Kamis (19/11) malam. Tampak Edy Pratowo saat mengikuti Debat II. inset Sugianto Sabran FOTO/LIU
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM-Tampil memukau dan lebih menguasai materi, itulah penilaian yang diberikan oleh tim pemenangan kepada Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo. Debat kedua ini, Edy Pratowo tampil sendiri karena Sugianto saat sedang menjalani isolasi mandiri setelah positif Covid-19.

Ketua Tim Kampanye Kota Palangka Raya, Subandi menyampaikan, debat mulai dari tahapan pertama sampai akhir, Paslon nomor urut 2 memang dari segi materi, penyampaian sangat siap terbukti setiap pertanyaan maupun tanggapa yang disampaikan oleh calon nomor 1 selalu dijawab.

“Kalau kami boleh menilai, tadi poinnya kami dapat 80 dan pasangan sebelah dapat 50, intinya kami lebih unggul, terbukti dari beberapa pertanyaan dan tanggapan Alhamdulillah dijawab dengan tegas dan jelas oleh calon kami Pak Edy Pratowo,” kata Subandi usai menggelar nonton bareng debat di kantor DPD PDIP Provinsi Kalteng, Jl RTA Milono, Kamis (19/11/2020) malam.

Walaupuan tampil sendiri dan tetap menghormati Sugianto Sabran ditengah perdebatan yang seru, Edy menyampaikan program dan keberhasilan Sugianto selama kepemimpinan empat tahun ini yang menurut dari tanggapan Paslon 1 kurang sampai, tetapi terbukti dijawab dengan tuntas, misalnya mengenai infrastruktur dari target yang ada sudah mencapai 70 persen.

Menurut anggota DPRD Kota Palangka Raya dari Partai Golkar ini, hal seperti itu tentu memberikan pembelajaran kepada masyarakat bahwa Sugianto-Edy sudah siap baik dari segi materi, penyampaian bahkan yang membuat sampai kami terharu, walaupun ada pertanyaan pancingan dari tim Paslon 1 diluar materi, namun Edy Pratowo dinilai tidak terpancing dan tetap lurus sesuai dengan materi debat.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Kampanye Kota Palangka Raya sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya, Neni Adriaty Lambung mengatakan dalam hal emosi, Paslon 2 sangat stabil selama debat berlangsung dan sangat luar biasa. Meskipun tampil sendirian namun sangat berkualitas, sehingga tidak diragukan lagi Sugianto-Edy sudah selayaknya meneruskan dan menuntaskan apa yang menjadi program mereka.

“Jadi ngapain harus melakukan perubahan dan sebagainya, kita selesaikan saja yang sudah diprogramkan sebelumnya oleh Pak Sugianto. Intinya sebagai tim kami menghimbau kepada masyarakat untuk cerdas memilih, jangan terpancing dengan isu yang menyesatkan, Sugianto-Edy handal miliki seluruh masyarakat Kalteng,” imbuh Neni.

Masyarakat Kalteng yang terdiri dari berbagai suku dan agama apapun, Sugianto-Edy adalah pasangan yang paling tepat pimpin Kalteng. Tampil memukau di debat kedua ini, tim pemenangan sangat optimis dan layak diberikan kesempatan untuk memimpin Kalteng dengan mencoblos nomor urut 2 pada saat pemungutan suara 9 Desember 2020 nanti.

Dalam nonton bareng debat ini, hadir juga Sigit Wido anggota DPRD Kota Palangka Raya dari PDI Perjuangan sekaligus tim pemenangan Sugianto-Edy, Khemal Nasery anggota DPRD Kota Palangka Raya dari Golkar dan tim pemenangan, jajaran pengurus partai pendukung dan pengusung Paslon nomor 2. Usai nonton debat, tak lupa mereka mendoakan kesembuhan Sugianto Sabran yang saat ini sedang isolasi mandiri dan segera sembuh dari  Covid-19. yml

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas