Ben Bahat: Pemerataan Insfrastruktur Kunci Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

  • Whatsapp
Ben Bahat: Pemerataan Insfrastruktur Kunci Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat
iklan atas

PALANGKA RAYA  – Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Ir Ben Brahim S Bahat memastikan di era kepemimpinannya nanti insfrastruktur di Kalteng bakal merata. Sebab menurutnya, pemerataan insfrastruktur adalah kunci kesejahteraan masyarakat.

“Insfrastuktur pasti akan dibangun secara adil dan merata. Dengan begitu saya yakin kesejahteraan masyarakat Kalteng akan meningkat,” ujar Ben Bahat.

Mantan Kadis PU Kalteng itu mengatakan, bahwa pembangunan tidak cuman berpusat di kota saja. Namun, lanjut Ben, sampai ke pelosok-pelosok desa.

Ben Bahat mengatakan seluruh masyarakat Kalteng harus bisa merasakan buah dari pembangunan. Maka dari itu dirinya memastikan insfastruktur Kalteng akan dibangun seadil-adilnya.

“Program insfrastruktur yang dibawa oleh Ben-Ujang adalah pembangunan yang berkeadilan dan merata. Maksudnya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat. Bukan cuman yang di kota, tapi masyarakat pelosok desa juga bisa merasakan buah pembangunan,” jelas Ben Bahat.

Dengan pemerataan pembangunan di seluruh Kalteng. Ben Bahat yakin tidak ada kesengajaan ekonomi ketika insfrastuktur dibangun secara adil dan merata.

“Harga kebutuhan pokok pasti bakal lebih murah ketika jalan-jalan baik. Pemasaran hasil bumi masyarakat juga bisa lebih mudah. Saya yakin dan percaya, ketika insfrastruktur ini dibangun dengan seadil-adilnya, masyarakat akan meningkat kesejahteraannya,” ucap Ben Bahat.ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas