Beri Beasiswa ke Perguruan Tinggi, Cara Ben-Ujang Tingkatkan Kualitas Masyarakat Kalteng

  • Whatsapp
Beri Beasiswa ke Perguruan Tinggi, Cara Ben-Ujang Tingkatkan Kualitas Masyarakat Kalteng
iklan atas

PALANGKA RAYABanyak cara dilakukan oleh seorang pemimpin untuk meningkatkan kualitas masyarakatnya. Salah satunya adalah memperhatikan pendidikan anak-anak mudanya.

Seperti yang dilakukan oleh Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar. Demi meningkatkan kualitas anak-anak Kalteng, Paslon nomor urut satu itu bakal memberikan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

“Beasiswa yang bakal diberikan kepada anak-anak muda yang berprestasi untuk kuliah adalah cara Ben-Ujang meningkatkan kualitas muda-mudi Kalteng,” ujar Ben Bahat.

Ben Bahat mengatakan dengan pendidikan yang tinggi nantinya pola pikir anak-anak muda Kalteng juga bakal meningkat. Hal tersebut juga berpengaruh terhadap pembangunan Kalteng ke depan.

“Pendidikan tinggi akan menambah wawasan dan jaringan tentunya. Saya yakin dan percaya ketika pendidikan anak-anak muda di Kalteng diperhatikan dengan memberikan beasiswa, nantinya akan berdampak pada pembangunan Kalteng ke depan. Karena mereka lah nantinya yang jadi penerus pemerintahan di Kalteng,” jelas Ben Bahat.

Beasiswa ke perguruan tinggi milik Ben-Ujang menjadi pemicu semangat anak-anak muda. Arahman contohnya, siswa kelas tiga di salah satu SMA negeri di Palangka Raya itu bertekad untuk mendapatkan beasiswa dari Ben-Ujang.

“Saya akan tingkatkan belajar, banyak membaca dan terus mengasah potensi diri demi mendapat beasiswa kuliah dari Ben-Ujang. Saya yakin dengan beasiswa ini banyak juga anak-anak muda yang termotivasi untuk bisa mengenyam pendidikan yang lebih layak,” lugas Arahman.ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas