Ayah-Anak Jual Belasan Ribu Pil Koplo

  • Whatsapp
Ayah-Anak Jual Belasan Ribu Pil Koplo
PIL KOPLO- Tim Raimas Backbone Polda Kalteng menunjukkan pelaku dan barang bukti hasil penggeledahan. TABENGAN/FERRY WAHYUDI
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Tim Raimas Backbone Ditsamapta Polda Kalteng melakukan penggerebekan di sebuah rumah di Jalan Sulawesi, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Rabu (18/11/2020) dini hari. Dari penggerebekan tersebut petugas mengamankan ayah dan anak yang kompak mengedarkan pil koplo.

Setidaknya 12.500 pil koplo, 72 butir pil Seledryl, 130 butir pil Samcodin diamankan dari penangkapan terhadap Sarwani (70) dan Bahid (49). Selain keduanya, petugas juga mengamankan Ayadi (35) dan Ridwani (23) yang bertugas menjual obat terlarang tersebut.

Dari penggeledahan yang dilakukan, petugas menemukan 9 paket besar pil koplo. Setiap 1 paket besar berisikan 1.000 butir. Kemudian puluhan paket kecil pil koplo siap ecer.

Danru Regu I Raimas Backbone Bripka Andi Wira mengatakan, penggerebekan dilakukan usai pihaknya mengamankan 4 pemuda beberapa waktu lalu. Dari pemeriksaan diketahui pil koplo yang didapatkan berasal dari Jalan Sulawesi.

“Penjualan obat keras ini sudah berlangsung selama 2 tahun. Keterangan pelaku obat didapat dari Banjarmasin dengan keuntungan sehari sebesar Rp600 ribu,” katanya.

Saat ini seluruh pelaku diamankan ke Mako Ditsamapta untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut sebelum dilimpahkan ke Ditresnarkoba Polda Kalteng. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas