Halikinnor: Semua Masyarakat Kotim Harus Bersatu

  • Whatsapp
Halikinnor: Semua Masyarakat Kotim Harus Bersatu
KUNJUNGI-Cabup Kotim Halikinnor ketika mengunjungi empat  rumah ibadah yang dibangun berdampingan di Kecamatan Antang Kalang, Kotim, belum lama ini. TABENGAN/IST
iklan atas

SAMPIT/TABENGAN.COM-Calon Bupati Kotawaringin Timur (Kotim)  Halikinnor mengatakan,  di Kotim memiliki masyarakat yang berbeda-beda. Namun semua masyarakat tetap hidup rukun dan damai.

Bahkan saling bantu dalam setiap menyelesaikan masalah. Menurutnya kerukunan dan toleransi yang tinggi di Kotim ini adalah modal utama untuk kemajuan daerah. Karena, investor ataupun para pengusaha akan masuk ke suatu daerah, jika kamtibmas aman, dan perbedaan bukan jadi suatu permasalahan.

“Jadikanlah perbedaan sebagai lambang kesatuan. Karena jika kita bersatu, maka Kotim ini akan semakin maju nantinya,” tuturnya Selasa (17/11/2020).

Selain itu ia juga mengaku siap merangkul masyarakat  tanpa membedakan suku, agama, ras, dan anatar golongan. Karena sebagai warga Kotim, harus bersatu untuk memajukan daerah.

Sebagai calon pimpinan daerah, dirinya bersama Calon Wakil Bupati Kotim Irawati juga siap memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kotim ini. Tanpa membedakan apapun, dan siap merangkul semua pihak, agar pembangunan di daerah ini bisa merata nantinya.  Menurutnya kerukunan antar umat beragama di Kotim sudah berlangsung sejak lama. Dan hal itu sama sekali tidak pernah terusik.

“Ini modal kita untuk membangun Kotim, dan kami pasangan Halikinnor dan Irawati, siap memajukan daerah ini,” ujarnya.  c-may

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas