Sugianto Ingin Tuntaskan Jalan Sampit-Seruyan

  • Whatsapp
Sugianto Ingin Tuntaskan Jalan Sampit-Seruyan
KAMPANYE- Sugianto Sabran saat menggelar kampanye terbatas di Desa Samuda dan Hanaut, Kotim, Senin (15/11/2020). ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA- Calon Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran kembali menggelar kampanye terbatas di Desa Samuda dan Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (15/11/2020).

Sugianto bersilaturahmi dengan warga desa setempat, melakukan dialog terbatas seputar pembangunan bidang pendidikan, infrastruktur, perkebunan dan kesehatan.

Sebagai putra asli Kalteng, Sugianto akan berusaha sebaik mungkin memerhatikan pembanguan di daerah Samuda dan Desa Hanaut. Di masa kepemimpinannya sebagai Gubernur Kalteng, telah memerhatikan pembangunan di wilayah Samuda, baik infrastruktur, perkebunan, kesehatan maupun program lainnya.

“Jika kembali diberi kepercayaan memimpin Kalteng, saya ingin menyelesaikan jalan di kawasan Samuda, yakni jalan dari Sampit menuju Seruyan. Agar pembangunan jalan dan jembatan bisa berlanjut, saya minta dukungan dari masyarakat Samuda dan Hanaut agar diberi kepercayaan kembali memimpin Kalteng 5 tahun ke depan bersama Edy Pratowo,” kata Sugianto.

Selama memimpin Kalteng pada periode pertama bersama Habib Ismail Bin Yahya, banyak capaian pembangunan dan hal itu merupakan salah satu janji kampanye yang telah terpenuhi. Kini bersama Edy Pratowo akan melanjutkan program pemerataan pembangunan di Bumi Tambun Bungai.

Paslon nomor urut 2 ini memastikan akan terus melanjutkan dan menuntaskan pembangunan jalan dan jembatan secara merata di wilayah barat, tengah dan timur untuk mewujudkan Kalteng yang lebih bermartabat, elok, religi, kuat, amanah dan harmonis (BERKAH).

Sejumlah program sudah direalisasikan selama menjadi orang nomor satu di Kalteng. Bahkan, sudah dibuktikan dengan sejumlah penghargaan dari Kementerian PUPR kategori pengelolaan infrastruktur terkait Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk wilayah tengah Indonesia, serta penghargaan atas pembangunan jalan dan jembatan yang telah dilaksanakan selama ini.

Hal tersebut menegaskan dan membuktikan kepada masyarakat akan keseriusannya dalam membangun Kalteng secara merata. Menurut Sugianto, pembangunan infrastruktur memang perlu dilakukan berjenjang dan berkesinambungan. Untuk merealisasikan hal itu, ia bersama Edy Pratowo memohon doa restu dan dukungan masyarakat agar bisa memimpin Kalteng 5 tahun ke depan. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas