Cerdas dan Berpengalaman, Ben-Ujang Mampu Bawa Kalteng Bersaing dengan Provinsi Lain

  • Whatsapp
Cerdas dan Berpengalaman, Ben-Ujang Mampu Bawa Kalteng Bersaing dengan Provinsi Lain
CERDAS- Ir Ben Brahim S Bahat ketika memaparkan visi dan misinya di Tamiyang Layang, Barito Timur. ISTIMEWA
iklan atas

TAMIYANG LAYANG/TABENGAN.COM – Sosok cerdas dan berpengalaman memang sangat melekat pada figur Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar. Hal itu diyakini sebagai modal untuk membawa Kalteng bisa bersaing dengan provinsi lain.

“Semakin ke depan persaingan antar provinsi bakal semakin ketat. Kita butuh pemimpin yang cerdas dan berpengalaman untuk menghadapi persaingan ini. Ben-Ujang adalah yang paling tepat untuk memimpin Kalteng,” ujar tokoh masyarakat Desa Dayu, Barito Timur, Umar Arianto.

Umar mengatakan selama ini Kalteng selalu kalah saing dengan provinsi-provinsi lain. Padahal, lanjut Umar, Kalteng memiliki potensi alam yang melimpah.

“Kalau kita bandingkan dengan Kalbar dan Kalsel, dari kasat mata saja sudah terlihat kalau kita ini tertinggal jauh dari dua provinsi tersebut. Padahal potensi alam kita sangat banyak,” ujar Umar.

Maka dari itu, Umar mengatakan butuh pemimpin perubahan untuk memperbaiki Kalteng. Ia mengatakan sosok Ben-Ujang lah yang paling mampu membawa perubahan bagi Bumi Tambun Bungai ini.

“Jangan sampai kita semakin larut dan tertinggal. Kalteng harus benar-benar diperbaiki. Perubahan akan dibawa oleh pemimpin perubahan Ben-Ujang,” lugas Umar.

Umar pun mengajak seluruh masyarakat yang peduli dengan Kalteng untuk ikut andil dalam perbaikan Kalteng. Perbaikan tersebut bisa diwujudkan dengan dipimpin Ben-Ujang.

“Saya mengajak bagi kita yang peduli dengan kondisi Kalteng, peduli kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung Ben-Ujang demi perubahan dan harkat martabat Kalteng,” lugas Umar.ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas