SOSIALISASIKAN CAGUB-CAWAGUB PASLON 2 – NasDem Temui dan Dengarkan Keluhan Pedagang

  • Whatsapp
SOSIALISASIKAN CAGUB-CAWAGUB PASLON 2 - NasDem Temui dan Dengarkan Keluhan Pedagang
TEMUI PEDAGANG-Ketua DPW Partai Nasdem Faridawaty Darlan Atjeh saat bertemu pedagang dan mensosialisasikan pasangan Sugianto-Edy di Pasar Besar, Senin (16/11/2020). TABENGAN/DEDI
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM-Partai NasDem terus melakukan sosialisasi dan kampanye terbuka, demi meraih simpati masyarakat, dan memilih pasangan nomor urut dua Sugianto Sabran-Edy Pratowo (Sugianto-Edy). Pasangan Sugianto-Edy merupakan pasangan calon (paslon) yang diusung partai NasDem berkoalisi dengan partai lain dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur (pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darlnad Atjeh, menjelaskan, arahan DPP Partai NasDem sudah sangat jelas, wajib bagi seluruh kader, pengurus, simpatisan, dan relawan Partai NasDem untuk bersatu memenangkan pasangan Sugianto-Edy. Instruksi DPP Partai NasDem tentunya tanggung jawab yang wajib untuk dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

Srikandi Partai NasDem ini melanjutkan, internal Partai NasDem secara rutin menemui masyarakat melakukan sosialisasi, kampanye, maupun silaturahmi dengan masyarakat di Kalteng. Partai NasDem secara berjenjang melaksanakan instruksi DPP Partai NasDem.

Berbagai agenda sederhana dilaksanakan dalam memperkenalkan paslon yang diusung Partai NasDem dalam pilgub. “Baru-baru ini Partai NasDem mengunjungi Pasar Kahayan Palangka Raya, untuk memperkenalkan paslon yang diusung Partai NasDem. Sosialisasi yang dilakukan di Pasar Kahayan Palangka Raya berjalan dengan lancar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Apa yang disosialisasikan diharapkan mampu memenangkan hati para pedagang untuk memilih paslon nomor urut 2 pada 9 Desember nanti,” kata Faridawaty, saat menyampaikan agenda Partai NasDem, Senin (16/11) di Palangka Raya.

Tidak saja memperkenalkan paslon yang diusung Partai NasDem, kata Wakil Ketua DPRD Kalteng ini, tapi juga berkesempatan untuk berdialog dengan para pedagang. Dialog yang dilakukan secara sederhana itu, semata untuk mendengarkan keluhan masyarakat, dan apa yang menjadi keinginan kedepan apabila Sugianto-Edy memimpin.

Selain memperkenalkan pasangan Sugianto-Edy, ungkap Faridawaty, Partai NasDem Kalteng juga melaksanakan agenda pribadi partai. Pada kesempatan itu, Partai NasDem juga membagikan masker, kaos, dan berbagai benda berlogo Partai NasDem. Tim juga berkesempatan untuk membeli kebutuhan dapur, seraya memantau harga barang di Pasar Kahayan Palangka Raya.

Kegiatan berjalan lancar, dan harapan kami paslon 2 berhasil memenangkan hati masyarakat kalteng dengan tetap mengutamakan cara yang baik dan santun, tidak melancarkan kampanye hitam tentang paslon lain. Kami yakin, paslon yang diusung dapat memenangkan hati rakyat dan dapat melanjutkan pembangunan untuk periode kedua. ded

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas