Sugianto-Edy Siap Lanjutkan Program Pro Rakyat

  • Whatsapp
Sugianto-Edy Siap Lanjutkan Program Pro Rakyat
LANJUTKAN PEMBANGUNAN - Calon Wkil Gubenur Kalteng H Edy Pratowo bersama tim sukses Fairid Naparin dan lainnya saat bertemu warga Bukit Batu Kota Palangka Raya, Minggu (15/11) pagi. TABENGAN/ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo terus meyakinkan masyarakat dengan menyosialisasikan program kerja, visi dan misi dalam memimpin Kalteng untuk 5 tahun ke depan.

Daerah 14 kabupaten/kota di Kalteng dikunjungi keduanya. Selain sektor infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan perekonomian, program bedah rumah untuk membantu warga miskin juga akan tetap menjadi perhatian paslon ini ke depannya.

Keduanya berkomitmen melanjutkan program-program yang sudah tersusun sejalan dengan visi dan misi, jika kelak dipercaya masyarakat memimpin Kalteng. Ada sejumlah program yang pro kepada masyarakat akan dilanjutkan ketika mendapatkan amanah dari masyarakat.

Dalam setiap kesempatan bertemu masyarakat, pasangan yang diusung oleh 33 kursi partai politik di DPRD tersebut tidak hanya memberi perhatian pada sektor infrastruktur jalan dan jembatan. Keduanya berjanji akan terus membantu masyarakat miskin melalui program bedah rumah.

“Kami akan terus melanjutkan program-program yang sudah menjadi visi dan misi kami. Kami sudah buktikan dan tinggal melanjutkan saja,” kata Sugianto, Minggu (15/11/2020).

Pada sektor kesehatan, keduanya juga meyakinkan masyarakat untuk terus memangkas alur birokrasi yang panjang, sehingga tidak mempersulit masyarakat kecil dan kurang mampu dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

Selain melalui program pemerintah, pihaknya juga memberikan perhatian kepada masyarakat kurang mampu dengan bantuan operasi tumor dan lainnya secara pribadi. Hal itu menjadi tanggung jawab dari seorang pemimpin kepada masyarakat kecil seperti anak telantar, janda miskin, jompo dan lainnya dengan tidak memandang latar belakang suku, agama, ras, maupun golongan.

Di sektor pendidikan, program beasiswa juga akan terus dijalankan sebagai upaya mencerdaskan masyarakat melalui peningkatan sumber daya manusia yang berdaya saing tinggi. Bukan hanya itu, kesejahteraan para ketua RT di semua kabupaten/kota se-Kalteng juga akan diperhatikan melalui peningkatan insentif. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas