Warga Barsel Percayakan Masa Depan Kalteng pada Ben-Ujang

  • Whatsapp
Warga Barsel Percayakan Masa Depan Kalteng pada Ben-Ujang
PERCAYA - Ben Brahim S Bahat saat bertemu dengan Warga Desa Baru, Kabupaten Barito Selatan (Barsel).ISTIMEWA
iklan atas

BUNTOK/TABENGAN.COM- Warga Desa Baru, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mempercayakan masa depan Kalimantan Tengah kepada Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar. Kepercayaan warga didasari oleh keberhasilan Ben-Ujang ketika memimpin daerahnya masing-masing.

“Ben-Ujang adalah pemimpin yang sangat berpengalaman. Kita percayakan masa depan Kalteng kepada orang yang sudah terbukti seperti Pak Ben dan Pak Ujang saat menjadi Bupati di Kapuas dan Kobar,” ujar tokoh masyarakat Desa Baru, Muhammad Mawi.

Mawi mengatakan, Ben Bahat sebagai calon gubernur memiliki track record yang cemerlang. Terbukti, lanjut Mawi, Ben Bahat mampu membangun infrastuktur sampai ke pelosok-pelosok desa di Kapuas.

“Bukti nyata kerja Pak Ben selama menjadi Bupati Kapuas adalah jalan-jalan mulus sampai ke pelosok desa. Beliau juga banyak membuka keterisolasian di Kapuas,” ujar Mawi.

Bukan hanya Ben Bahat, Mawi menyebut Ujang Iskandar sebagai calon wakil gubernur juga memiliki prestasi yang patut diapresiasi. Mawi mengatakan, selama Ujang menjadi Bupati Kobar dua periode, banyak penghargaan yang diraihnya.

“Kalau saya tidak keliru, beliau (Ujang) pernah dapat penghargaan Adipura sampai 9 kali. Kemajuan dan kesejahteraan juga sangat terasa ketika beliau menjabat sebagai Bupati Kobar,” jelas Mawi.

Mawi yakin dengan pengalaman dan prestasi dari Ben-Ujang. Kalteng ke depan akan semakin maju lagi.

“Dua tokoh hebat digabungkan menjadi satu. Sama-sama ingin mengabdikan dirinya untuk membangun Kalteng. Saya optimis Kalteng ke depan akan semakin maju dan lebih sejahtera,” lugas Mawi. ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas