PILKADA KALTENG 2020 – Doni Ingin Partisipasi Masyarakat Tetap Tinggi

  • Whatsapp
PILKADA KALTENG 2020 - Doni Ingin Partisipasi Masyarakat Tetap Tinggi
iklan atas

PURUK CAHU/TABENGAN.COM-  Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya Doni meyakinkan masyarakat di daerah tersebut tidak khawatir menyalurkan hak pilihnya pada Pilgub Kalteng 2020 pada 9 Desember 2020.

Doni yakin bahwa pelaksanaan pemilu berjalan sesuai dengan mengikuti prosedur protokol kesehatan (prokes). Legislator PDIP ini juga meminta kepada pihak penyelenggara pemilu supaya gencar melakukan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat, sehingga pilkada Kalteng berjalan sesuai dengan harapan.

“Sukses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020 sangat tergantung dari pertisipasi masyarakat. Karena itu, peran dari elemen penyelenggara pemilu dalam memberikan edukasi dan sosialisasi bahwa pemilu berjalan aman dan mekanisme pelaksanaannya mengikuti prosedur prokes, tentunya akan menekan kekhawatiran masyarakat untuk datang ke TPS,” ungkap Doni, Sabtu (14/11/2020).

Bendaharawan DPC PDIP ini kepada masyarakat di Mura juga minta agar jangan ragu datang ke TPS terdekat menyalurkan hak pilihnya, karena mekanisme pemilu telah disesuaikan dengan situasi pandemi.

Doni juga memastikan dengan pengaturan yang telah disesuikan dirinya yakin risiko transmisi lokal dapat ditekan seminimal mungkin, sehingga risiko terpapar akibat hajatan besar ini mampu dihindari.

“Kami selaku wakil rakyat selama ini juga intens melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak penyelenggara pemilu tentang kesiapan pelaksanaanPilgub Kalteng 2020. Menurut kami masyarakat tidak perlu khawatir datang ke TPS pada saatnya nanti untuk menyalurkan asprasinya. Kami mengajak masyarakat Mura jangan golput datang saja ke TPS semua mekanisme telah disesuaikan dengan kondisi,” tuturnya.c-sjs

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas