DPW NasDem Kalteng Perkenalkan Sugianto-Edy

  • Whatsapp
DPW NasDem Kalteng Perkenalkan Sugianto-Edy
SOSIALISASI- Partai NasDem merayakan HUT Ke-9 Partai NasDem bersama dengan warga Tangkiling Kelurahan Bukit Batu Palangka Raya, Minggu (15/11/2020). TABENGAN/IST
iklan atas

PALANGKA RAYA-Kemeriahan dan suka cita bertambahnya usia Partai NasDem yang Ke-9 dirayakan bersama dengan warga Tangkiling Kelurahan Bukit Batu. Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty darland Atjeh, bersama dengan Ketua DPD Partai NasDem Palangka Raya Tuty Dau, memimpin kegiatan peringatan HUT NasDem tersebut, yang diikuti oleh jajaran pengurus, kader, dan relawan Partai NasDem.

Kegiatan perayaan HUT Partai NasDem Ke-9, kata Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darland, dilakukan bersama dengan warga Tangkiling Kelurahan Bukit Batu.

Ada beberapa hal yang dilakukan. Kegiatan dimulai pada pukul 06.00-08.30 wib diawali dengan senam bersama. Karena sekarang kondisi pandemi, maka hanya melibatkan beberapa warga saja.

Senam, lanjut Faridawaty, dilakukan di halaman Sekretariat DPC Partai NasDem Bukit Batu. Selesai  senam, dilanjutkan dengan silaturahmi dengan warga sekitar, dibarengi dengan makan nasi kuning dan bubur kacang ijo bersama.

“Masih dalam suasana HUT Ke-9 Partai NasDem dan pemilihan  Gubernur dan Wakil Gubernur (pilgub) Kalteng, Partai NasDem Kalteng melakukan silaturahmi sekaligus sosialisasi kepada Warga Tangkiling terkait pasangan calon yang diusung Partai NasDem Kalteng, yakni pasangan Sugianto Sabran_Edy Pratowo (Sugianto-Edy) dengan nomor urut 2,” kata Faridawaty, Minggu (15/11/2020) via telpon.

Alhamdulilah, kata srikandi Partai NasDem ini, warga Tangkiling sudah sangat mengenal kedua tokoh yang diusung Partai NasDem tersebut. Sejumlah prestasi yang berhasil dicapai, juga tidak luput dari perhatian warga Tangkiling. Rata-rata masyarakat sudah faham apa yang disampaikan tentang program-program yang sudah dijalankan dimasa pemerintahan periode pertama Sigianto.

Menariknya, kata Faridawaty, saat dibuat quiz apa alasan perlu memilih paslon no 2, banyak yang menjawab program yang ada “Perlu Dilanjutkan”. ded

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas