Sugianto Janji Bangun SMK di Mentaya Seberang

  • Whatsapp
Sugianto Janji Bangun SMK di Mentaya Seberang
SERAP ASPIRASI- Sugianto Sabran disambut antusias warga Mentaya Seberang, Kotim, Kamis (12/11). Kedatangannya untuk menyerap aspirasi dan menyampaikan visi misi. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo terus turun ke tengah masyarakat untuk menyosialisasikan visi dan misi. Selain itu, untuk mendengarkan aspirasi masyarakat yang nantinya direalisasikan apabila keduanya dipercaya terpilih memimpin Kalteng.

Kamis (12/11/2020), Sugianto bertemu dengan masyarakat di Mentaya Seberang, Kecamatan Seranau, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Sugianto berjalan kaki datang ke rumah-rumah warga, mendengarkan apa keinginan masyarakat dan meminta doa warga di sana agar keduanya terpilih.

Dalam kunjungan tersebut, Sugianto yang merupakan petahana gubernur disambut antusias oleh masyarakat setempat. Iringan doa dan sambutan dari warga juga terdengar riuh. Selain memohon doa dan dukungan dari masyarakat Mentaya Seberang, kedatangan Sugianto juga bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat sekitar, terutama harapan dibangunnya Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Menanggapi hal tersebut, Sugianto bersama Edy Pratowo janji mengupayakan agar aspirasi masyarakat untuk dibangunkan SMK di wilayah tersebut dapat terealisasi dengan segera.

“Pendidikan ini penting karena akan dapat menciptakan masyarakat yang cerdas, kreatif dan mampu bersaing. Oleh karena itu, kebutuhan masyarakat akan sarana pendidikan ini harus secepatnya kami realisasikan. Insya Allah, kami realisasikan. Mohon doanya,” kata Sugianto.

Sugianto juga berpesan agar masyarakat jangan mudah terprovokasi terhadap kabar bohong yang mulai banyak beredar di media sosial. Dia yakin masyarakat sudah sangat cerdas dalam menentukan pilihannya.

“Saya juga mohon agar bapak, ibu dan saudara-saudara agar dapat menjaga ketertiban masyarakat dalam pelaksanaan Pemilu, sehingga aman, damai dan tenteram. Mohon doanya kami bersama Pak Edy dapat memimpin Kalteng ke depannya. Juga selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 di lingkungan masyarakat,” ujar Sugianto. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas