Jika Harati Terpilih, Pembangunan Langsung ‘Tancap Gas’

  • Whatsapp
Jika Harati Terpilih, Pembangunan Langsung ‘Tancap Gas’
KAMPANYE-Calon Bupati Kotim Halikinnor saat melakukan kampanye di Kecamatan Kotabesi. Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua DPD PDIP Kalteng, Arton S. Dohong dan rombongan. TABENGAN/ARBIT
iklan atas

SAMPIT/TABENGAN.COM-Ada begitu banyak alasan mengapa pasangan Halikinnor – Irawati atau pasangan Harati memiliki banyak keunggulan jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur pada Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua DPD PDIP Provinsi Kalimantan Tengah, Arton S Dohong mengatakan,  partainya mengusung dan berjuang keras memenangkan Halikinnor menjadi bupati dengan tujuan tulus demi kemajuan pembangunan Kotawaringin Timur dan kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya, jika Halikinnor terpilih menjadi bupati, maka pembangunan bisa langsung dilanjutkan dan tancap gas. Dia tidak perlu lagi membutuhkan waktu untuk penyesuaian, karena selama ini dia memang terlibat dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan.

“PDIP yakin bahwa Halikinnor bisa diandalkan menjadi kepala daerah Kotawaringin Timur. Kalau tidak berpengalaman di pemerintahan, maka habis waktu hanya untuk dia menyesuaikan diri dan mencari pola. Tapi kalau orang yang sudah berpengalaman seperti Halikinnor, tinggal fokus melanjutkan. Halikinnor juga masih muda, energik dan gesit,” kata Arton saat hadir dalam kegiatan di Kecamatan Kotabesi Kotim.

Kotawaringin Timur, terangnya, merupakan daerah besar yang kemajuan dan ekonominya paling pesat di Kalimantan Tengah. Untuk itu diperlukan orang yang mempunyai kemampuan mumpuni agar bisa melanjutkan kemajuan ini.

Halikinnor sebagai orang yang pernah menjabat Sekretaris Daerah  selama ini membantu Bupati Supian Hadi dalam menjalankan pembangunan, tentu sudah sangat paham dan memiliki pengalaman dalam mengelola keuangan dan mencari solusi permasalahan yang ada.

Arton sengaja hadir mendampingi Halikinnor saat sosialisasi di Kelurahan Kota Besi Hilir Kecamatan Kota Besi. Arton datang didampingi sejumlah pengurus DPD Provinsi Kalimantan Tengah yakni Wiyatno yang juga Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Freddy Ering yang merupakan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dan tokoh lainnya.

Arton menegaskan, PDIP akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Harati. Kedatangannya ke Sampit juga sebagai bukti bahwa pihaknya juga turun langsung membantu pemenangan Harati.

“Saya ingatkan kepada seluruh kader PDIP, kebijakan kita tegak lurus sesuai perintah Ketua Umum (Megawati Soekarnoputri) untuk memenangkan pasangan Harati,” tegas Arton.

Kehadiran Halikinnor di Kelurahan Kota Besi Hilir disambut antusias masyarakat. Antusiasme itu karena mereka sudah mengenal sosok Halikinnor sejak dulu.Halikinnor pernah menjadi camat di daerah ini, sehingga dia sangat familiar dengan warga di Kecamatan Kotabesi. c- arb

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas