Masyarakat Kota Besi Beri Dukungan ke Halikinnor

  • Whatsapp
Masyarakat Kota Besi Beri Dukungan ke Halikinnor
KUNJUNGI WARGA-Cabup Kotim Halikinnor didampingi Ketua PDIP Kalteng Arton Dohong ketika mengunjungi rumah warga di Kecamatan Kota Besi Rabu (11/11) malam. TABENGAN/MAYA SELVIANI
iklan atas

SAMPIT/TABENGAN.COM-Sosok Calon Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor sangat berkesan di mata masyarakat Kecamatan Kota Besi. Hal itu dapat terlihat dari antusiasnya masyarakat menyambut kehadiran Halikinnor yang datang bersilahturahmi ke Kelurahan Kota Besi Hilir pada Rabu (11/11/2020). Bahkan Halikin tampak terharu melihat antusias masyarakat yang menyambutnya saat itu.

Saat silaturahmi, Halikinnor didampingi istrinya, Khairiyah. Kedatangannya di tempat acara yaitu di rumah H Dahlan Ismail yang merupakan seorang pengusaha rotan, disambut antusias warga yang sudah menunggunya di depan, halaman dan dalam rumah.

“Saya sungguh sangat terharu. Saya tidak menyangka sambutan masyarakat luar biasa seperti ini. Ini ibaratnya saya pulang kampung karena saya lama bertugas di sini. Ternyata masyarakat masih ingat dan menyambut saya,” katanya.

Dikatakan Halikin, Kota Besi merupakan kecamatan yang sangat berkesan dan seakan menjadi kampung halaman sendiri bagi Halikinnor. Halikinnor memulai tugas menjadi abdi negara pada golongan II sebagai seorang staf Kecamatan Kota Besi sekitar 35 tahun silam. Kemudian karirnya menanjak hingga menjadi Camat Kota Besi, hingga akhirnya menduduki jabatan tertinggi yaitu sebagai Sekretaris Daerah.

Saat itu masyarakat setempat menyampaikan dukungan mereka terhadap keputusan Halikinnor maju sebagai calon Bupati Kotim berpasangan dengan calon Wakil Bupati Irawati yang merupakan adik kandung Bupati Supian Hadi.

Masyarakat yakin pasangan yang kerap disebut pasangan Harati ini akan mampu membawa Kotim lebih maju lagi. Terlebih bagi Kecamatan Kota Besi, masyarakat yakin Halikinnor sudah paham betul kondisi dan harapan masyarakat setempat

Halikinnor meyakinkan apa yang disampaikannya bukan asal janji. Sebagai orang yang pernah menjabat Ketua Tim anggaran, dirinya sudah bisa mendapatkan gambaran solusi dalam memenuhi kebutuhan anggaran tersebut nantinya. “Aspirasi dan usulan yang disampaikan masyarakat, itu sudah ada dalam perencanaan saya. Makanya kalau saya diberi kepercayaan memimpin daerah ini, maka rencana itu tinggal saya jalankan,” katanya.

Sementara itu, turut hadir dalam acara itu Ketua DPD PDIP Provinsi Kalteng Arton S Dohong, pengurus DPD PDIP yang juga Ketua DPRD Kalteng Wiyatno dan anggota DPRD Kalteng Freddy Ering.

Arton mengaku terkejut karena sambutan masyarakat sangat luar biasa terhadap Halikinnor ditempat itu.Ini menjadi gambaran besarnya dukungan dan harapan masyarakat terhadap Halikinnor untuk menjadi Bupati Kotim. c-may

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas