Harati Paling Teruji Majukan Dunia Olahraga di Kotim

  • Whatsapp
Harati Paling Teruji Majukan Dunia Olahraga di Kotim
KOMUNITAS FUTSAL-Komunitas futsal di Kotim banyak yang menitipkan harapannya kepada pasangan Harati, agar mampu memajukan prestasi olahraga Kabupaten Kotawaringin Timur. TABENGAN/ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/TABENGAN.COM-Pasangan calon bupati Kotawaringin Timur H Halikinnor dan calon wakil bupati Irawati atau pasangan Harati juga memberikan perhatian yang sangat besar untuk kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Kotawaringin Timur. Komitmen Harati dalam memajukan dunia olahraga di Kabupaten Kotawaringin Timur tidak perlu diragukan lagi.

Pasalnya, H. Halikinnor sebelumnya pernah menjabat sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kotawaringin Timur. Di bawah kepemimpinannya, prestasi olahraga Kabupaten Kotawaringin Timur maju pesat.

Prestasi Kotim pada Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) Kalteng 2018 di Barito Utara berhasil didongkrak. Kotim yang berada di posisi tiga hanya kalah perolehan medali perak dari peringkat dua yang merupakan kontingen tuan rumah. Selain itu, di bawah kepemimpinannya sejumlah fasilitas olahraga juga dibangun dan dibenahi.

Tidak salah jika banyak insan olahraga di Kabupaten Kotim yang menitipkan harapannya kepada pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Demokrat dan Partai Perindo ini.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu komunitas futsal di Kotim, yang terdiri dari pelajar dan mahasiswa. Mereka menyampaikan aspirasinya melalui Millenial Harati, agar kiranya bisa disampaikan kepada pasangan Harati. “Kami berharap apabila Harati diberi mandat oleh masyarakat Kotim, agar kiranya memprogramkan pembuatan sport center sebagai tempat penyaluran hobi, kemudian sebagai tempat latihan para atlet Kotim serta untuk wisata olahraga bagi masyarakat,” kata Syahrul, salah seorang Koordinator Komunitas Fulsal.

Terkait dengan harapan masyarakat tersebut, H. Halikinnor mengungkapkan bahwa dirinya sudah punya rencana dan strategi yang sangat jelas dalam memajukan prestasi olahraga Kotim, agar atlet Kotim tidak hanya menjadi yang terbaik di Kalteng, tetapi juga hingga ke tingkat nasional dan bahkan internasional.

“Kami sudah menyiapkan rencana untuk memajukan dunia olahraga Kabupaten Kotawaringin Timur agar disegani, tidak hanya di Kalteng tapi juga di tingkat nasional,” tambah mantan Sekda Kotim ini. c-arb

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas