Masyarakat Pelosok Ingin Ben Bahat jadi Gubernur Kalteng

  • Whatsapp
Masyarakat Pelosok Ingin Ben Bahat jadi Gubernur Kalteng
DIPERCAYA-Tokoh Ir Ben Brahim S Bahat semakin dipercaya oleh masyarakat untuk meneruskan pembangunan di Kalimantan Tengah. TABENGAN/IST
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM-Dukungan untuk pasangan nomor urut satu Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar juga datang dari masyarakat yang tinggal di wilayah pelosok.

Masyarakat mengharapkan, Ben Brahim S Bahat meneruskan pembangunan di Kalimantan Tengah. Keinginan tersebut datang dari masyarakat Pujon, Kabupaten Kapuas.
Tokoh masyarakat Pujon, H Khoirul Amir adalah satu dari sekian banyak warga yang menghendaki Ben Bahat menjadi Gubernur Kalteng. Bukan tanpa sebab, H Khoirul melihat Ben Bahat selalu mampu atasi setiap masalah ketika dirinya memimpin.
Khiorul mengambil contoh soal penanganan Ben Bahat kepada para korban kebakaran Pasar Pujon, belum lama ini. Berkat penangan cepat Bupati Kapuas itu, warga terdampak kebakaran langsung bisa memperoleh bantuan.
“Mungkin dari situlah yang menghendaki saya dan warga Pujon lainnya berharap Pak Ben bisa meneruskan kepemimpinan sebagai Gubernur Kalimantan Tengah periode 2020,” tambahnya.

Khoirul berharap, Ben mampu menunjukkan tajinya ketika dipercaya sebagai Gubernur Kalteng. Seperti apa yang sudah dilakukannya sewaktu menjabat sebagai Bupati Kapuas dua periode.
“Insya Allah tinggal kita dukung untuk Pak Ben menuju kursi Kalteng nomor satu. Semoga beliau bisa membawa perubahan untuk Kalteng seperti apa yang sudah beliau lakukan untuk Kapuas,” ujar Khoirul. ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas