Ben-Ujang Kunjungi Warga di Daerah Aliran Sungai

  • Whatsapp
Ben-Ujang Kunjungi Warga di Daerah Aliran Sungai
Calon Gubenur Kalteng Ben Brahim S bahat dan Calon Wakil Gubernur Kalteng Ujang Iskandar
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Program infrastruktur menjadi salah satu program  andalan pasangan Ben Brahim S  Bahat dan Ujang Iskandar selama mereka melaksanakan kampanye di Pilkada Kalteng tahun 2020 ini.

Dalam kunjungannya baru-baru ini di sejumlah wilayah Daerah Aliran Sungai (DAS), Ben-Ujang  menyatakan bahwa potensi alam di wilayah DAS sebenarnya sangat luar biasa. “Hanya saja yang disayangkan , besarnya potensi ini belum memberikan manfaat bagi warga yang tinggal di sekitar aliran sungai tersebut,” tegas mereka.

Semestinya sejak awal dengan besar potensi alam yang dimiliki, harus bisa memberikan kesejahteraan dan pembangunan yang sepadan, namun harapan masih jauh dari kenyataan. “Ketimpangan pembangunan terlihat secara nyata. Warga masih kesulitan memenuhi hak dasar hidup. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masihsaja  ada warga yang harus bersusah payah memutar arah untuk menempuh perjalanan menuju pusat-pusat kota.

Untuk itu, Ben-Ujang  mengingatkan bahwa pasangan nomor urut 1 ini siap membangun infrastruktur yang memadai . “Ini bukan janji tapi ini sudah menjadi tekad panggilan jiwa agar masyarakat Kalteng  bisa mendapat hak hidup yang layak,” paparnya.ist

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas