PROGRAM PARTISIPATIF- Ben-Ujang Terapkan Program One Stop Public Service

  • Whatsapp
PROGRAM PARTISIPATIF- Ben-Ujang Terapkan Program One Stop Public Service
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM-Pelayanan publik sekarang ini merupakan salah satu kebutuhan masyarakat, dalam melaksanakan berbagai kegiatan. Pemerintah secara berjenjang berupaya maksimal dalam melakukan berbagai pembenahan, demi mencegah terjadinya kerumitan administrasi.

Pemerintah sendiri, pelayanan publik dilakukan pengawasan sehingga sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

Calon Wakil Gubernur Kalteng Nomor Urut 1 Ujang Iskandar, menjelaskan, pelayanan publik menjadi salah satu program yang terus dikembangkan oleh pasangan Ben-Ujang. Ben-Ujang saat diberikan amanah menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur Kalteng, sudah memiliki inovasi bagaimana memberikan pelayanan yang semakin mumpuni bagi masyarakat.

“Ben-Ujang  menerapkan program yang bernama Partisipatif. Partisipatif merupakan kepanjangan dari Pelayanan Masyarakat Terintegrasi Cepat, Tanggap dan Aktif. Program ini memiliki satu bocoran yakni Ben-Ujang menerapkan program Inovasi One Stop Public Service dalam pelayanan birokrasi yang cepat, bersih dan akuntabel,” kata Ujang, saat memaparkan program dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kalteng, Rabu (11/11/2020)

Ujang melanjutkan, ada banyak hal yang bisa diperoleh dengan penerapan Program Partisipatif ini. Misalnya, memudahkan pelayanan bagi siapa saja yang membutuhkan pelayanan, baik itu masyarakat Kalteng, ataupun para investor yang ingin berinvestasi di Kalteng. Birokrasi yang bersih, cepat dan akuntabel, juga akan mencegah berbagai perbuatan yang menyalahi aturan.

Kemudahan dalam birokrasi, lanjut Ujang, membuat investor berinvestasi di Kalteng. Investasi yang ditanamkan di Kalteng ini, akan berdampak positif bagi masyarakat. Tentu, investasi yang semakin besar, membuat pendapatan daerah semakin besar, maka pembangunan akan dapat dilakukan dengan cepat, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat ditingkatkan. ded

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas