Ben Bahat Pastikan Pemanfaatan CSR untuk Kepentingan Masyarakat

  • Whatsapp
Ben Bahat Pastikan Pemanfaatan CSR untuk Kepentingan Masyarakat
CSR - Calon Gubernur Kalteng Ir Ben Brahim Bahat berkomitmen mengembalikan dana CSR untuk kepentingan masyarakat. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat memastikan Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan bakal dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat.

Pernyataan Ben Bahat disampaikan ketika dirinya kampanye di Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara.

Sebelumnya masyarakat mengeluhkan soal minimnya dana CSR dari perusahaan yang sampai ke mereka. Mendengar keluh warga, Ben Bahat berkomitmen untuk mengembalikan dana CSR sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat.

“Dana CSR tidak boleh diutak-atik. Sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat. Tidak boleh masuk ke kantong pribadi untuk keperluan pribadi,” ujar Ben Bahat.

Menurut mantan Kadis PU Kalteng itu dana CSR bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan sarana dan prasarana di desa. Seperti peningkatan infrastuktur dan sarana olahraga.

“Seharusnya kehadiran sebuah perusahaan bisa dimanfaatkan CSR-nya untuk keperluan masyarakat. Bisa sarana olahraga, pendidikan atau infrastuktur penunjang seperti lampu dan lain-lain,” kata Ben Bahat.

Melihat komitmen Ben Bahat untuk memperjuangkan CSR bagi warga Montallat. Mereka pun mengatakan siap mendukung dan memenangkan Ben-Ujang sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

“Harus kita dukung. Beliau mau memperjuangkan kepentingan masyarakat, kami pun masyarakat bakal memperjuangkan Ben-Ujang menjadi orang nomor satu di Kalteng,” ujar Tokoh setempat, Tajri.ist

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas