Sebuah Rumah Warga Desa Eka Bahurui Ludes Terbakar

  • Whatsapp
Sebuah Rumah Warga Desa Eka Bahurui Ludes Terbakar
Sebuah rumah di Desa Eka Bahurui, Kecamatan MB Ketapang ludes terbakar, Sabtu (14/11/2020) malam. ARBIT SAFARI
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com- Sebuah rumah di Jalan HM Arsyad Kilometer 8 arah Sampit Samuda, Jalur 2 RT 02 RW 01 Desa Eka Bahurui, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (14/11/2020) malam sekitar pukul 22.15 WIB, ludes terbakar.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa kebakaran ini melanda rumah milik Darsah. Saat itu warga melihat asap yang muncul dari rumah korban. Agar api tidak semakin membesar, warga kemudian berusaha untuk memadamkan dengan peralatan seadanya.

Namun, api terus membesar, warga kemudian menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kabupaten Kotawaringin Timur. Beberapa saat kemudian petugas pemadaman tiba di lokasi.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kotim Rihel saat dikonfirmasi mengungkapkan, kebakaran tersebut melanda sebuah rumah di Desa Eka Bahurui.

“Tidak ada korban dalam kebakaran ini, rumah yang terbakar hanya satu buah,” terang Rihel saat dikonfirmasi Minggu (15/11/2020).

Disampaikan Rihel, dalam kebakaran tersebut pihaknya mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran dengan 6 orang personil.

“Kami selalu mengimbau agar masyarakat Kotim selalu waspada bahaya kebakaran meskipun saat ini masih musim penghujan,” tandasnya. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas