Pasien Covid-19 di Pulpis Meninggal Lagi

  • Whatsapp
Pasien Covid-19 di Pulpis Meninggal Lagi
Wakil Ketua Satgas Covid-19 Pulpis dr Muliyanto Budihardjo
iklan atas

PULANG PISAU/tabengan.com- Jumlah pasien positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Pulang Pisau kini mencapai 100 orang. Bahkan, 1 orang kembali meninggal dunia. Jumlah pasien kontak erat pun kembali mengalami lonjakan. Terlihat dari penambahan kontak erat dalam sehari mencapai 20 orang, sehingga total pasien kotak erat Covid-19 saat ini sudah 41 orang.

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulpis Salahudin melalui Wakil Ketua Satgas Covid-19 dr Muliyanto Budihardjo, Jumat (13/11/2020), membenarkan jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 sudah mencapai 100 orang, dan 1 orang meninggal dunia dari Desa Tangkahen, Kecamatan Banama Tingang.

Sedangkan total pasien positif Covid-19 yang sembuh atau telah selesai isolasi mencapai 86 orang. Pasien suspek berjumlah 4 orang.

“Untuk pasien dalam perawatan saat ini berjumlah 10 orang di RSUD Pulang Pisau/Kristiani Center Pulang Pisau sebanyak 8 orang dan di RS Doris Sylvanus Palangka Raya sebanyak 2 orang,” terangnya.

Muliyanto menyebut, pasien meninggal bertambah 1 orang, sehingga total menjadi 4 orang di Kecamatan Kahayan Hilir dari Kelurahan Pulang Pisau, Kelurahan Bereng dan Desa Anjir Pulang Pisau, serta Desa Tangkahen, Kecamatan Banama Tingang. c-mye

iklan atas

Pos terkait

iklan atas