Pererat Silaturahmi, Tabengan Sambangi Halikinnor

  • Whatsapp
Pererat Silaturahmi, Tabengan Sambangi Halikinnor
Pemimpin Umum HU Tabengan Andrey L Narang bersama para manajer saat bersilaturahmi dengan H Halikinnor, calon Bupati Kotawaringin Timur, Rabu (11/11/2020). ARBIT SAFARI
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com- Guna mempererat tali silaturahmi, Pemimpin Umum Harian Umum Tabengan Andrey L Narang bersama rombongan bertemu dengan salah seorang peserta Pilkada Kabupaten Kotawaringin Timur H Halikinnor di Sampit, Rabu (11/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, Pimum Tabengan menyampaikan bahwa selama ini sudah terjalin komunikasi yang baik dengan Halikinnor, baik saat dirinya masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Kotim maupun ketika ia maju di Pilkada Kotim tahun 2020.

“Kita selalu menjaga hubungan baik dan tali silaturahmi dengan siapa pun, apalagi dengan orang-orang yang selama ini memang berhubungan baik dengan kita. Harapannya hubungan baik dan tali silaturahmi ini akan semakin erat di masa yang akan datang,” terang Andrey Narang.

Andrey mengatakan, pada Pilkada Kotim saat ini, HU Tabengan juga terbuka dengan semua kandidat peserta Pilkada Kotim untuk menyampaikan informasi terkait dengan aktivitas dan kegiatan mereka.

Kedatangan Pimum Tabengan yang didampingi sejumlah manajer disambut hangat oleh Halikinnor di kediamannya di Sampit. Dia menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih karena Pimum Tabengan mau berkunjung ke kediamannya.

Halikinnor menyampaikan, peran media sangat penting dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat. Sebab itulah, sejak lama dirinya selalu terbuka kepada media.

“Semoga tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik ini semakin erat lagi,” tutur Halikinnor.

Sebagai salah seorang peserta Pilkada Kotim, Halikinnor mengatakan kegiatannya memang sangat padat. Dalam sehari bisa melakukan 5 hingga 6 pertemuan di beberapa lokasi berbeda. Namun, demi menyerap aspirasi masyarakat Kotim, dia tetap semangat untuk melaksanakannya. c-arb

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas